Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Musirawas · 14 Jan 2023 15:47 WIB ·

AKBP Danu Agus Purnomo Jabat Kapolres Mura Gantikan AKBP Achmad Gusti Hartono


 AKBP Danu Agus Purnomo Jabat Kapolres Mura Gantikan AKBP Achmad Gusti Hartono Perbesar

MUSI RAWAS jalurinformasi.com,- Suasana penuh keakraban, kekeluargaan dan haru di Polres Musi Rawas, lantaran digelarnya pisah sambut jabatan Kapolres Mura, dari AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK M.Si ke AKBP Danu Agus Purnomo S.IK MH, Sabtu (14/1/2023).

Mula dari suasana kedatangan, AKBP Danu Agus Purnomo S.IK MH dan AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK M.Si hingga digelar apel bersama, dilanjutkan kegiatan penyampaian laporan, kenal pamit hingga upacara pedang pora mengatar keberangkan, AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK M.Si

Tidak sedikit personel Polres Mura, sedih meneteskan air mata melepas kepergian AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Irene Gusti Hartono, sama halnya kedua pasangan suami istri yang kini Kasubag Jakprodiklat Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri.

Dalam kesempatan itu, AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK.M.Si yang mendapatkan promosi jabatan, sebagai Kasubag Jakprodiklat Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri menuturkan, tidak banyak yang disampaikan melainkan ucapan terima kasih tak terhingga, baik terhadap pengalaman maupun kesan selama menjabat sebagai Kapolres Musi Rawas.
“Dan terpenting, tentunya jalinan kebersamaan kita. Perpisahan merupakan bagian dari kehidupan, sehingga mesti kita hadapi. Ya, perpisahan itu sangat Pahit. Karena, yang manis-manisnya tentunya sudah diberikan semua untuk Polres Musi Rawas,” kata perwira Alumni Akpol 2002 ini

AKBP Achmad Gusti Hartono, S.IK, M.Si menjelaskan, Dalam kesempatan baik ini pula, dirinya dan keluarga mengaturkan permohonan maaf kepada seluruh personil Polres Mura, selama menjalankan tugas di Mapolres Mura.
“Saya beserta istri dan keluarga saya, memohon maaf jika ada salah khilaf apabila ada yang tersinggung mohon di maafkan. Sebab, tentunya semua ini tidak lepas sebagai kebaikan Musi Rawas dan untuk kita semuanya,” ucap suami Ny Irene Gusti Hartono ini.

Hal senada disampaikan Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo S.IK MH dalam kesempatan baik ini, pertama-tama dirinya mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa ini. Selanjutnya akan menjalankan tugas, sebaik-baiknya.
” Selamat tentunya kepada AKBP Achmad Gusti Hartono atas jabatan barunya. Dan kami pun berjanji dan komitmemt melanjutkan maupun meningkatkan semua prestasi yang telah diraih. Dan, kami mendoakan nantinya Insya allah akan kembali ke Polda Sumsel. peningkatan dari kasubag, nantinya menjadi Karo SDM meningkat lagi menjadi Kapolda, Amin,” singkat perwira Alumni Akpol 2002 dan sebelumnya menjabat Kapolres OKU Polda Sumsel. (Aldi)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Dinas PUCKTRP Mura Minim Pengawasan, Pembangunan RSUD Kurang Volume dan Denda Rp.288 Juta

19 Februari 2024 - 15:23 WIB

Nekat Bakar Istri dan Rumah, Polsek Muara Lakitan, Polres Musi Rawas Berhasil Amankan Pelaku

12 Februari 2024 - 14:28 WIB

Pastikan Pendistibusian Logistik Pemilu 2024 Aman, Kapolres Musi Rawas Hadir dan Lepas Secara Langsung

10 Februari 2024 - 08:42 WIB

Masyarakat Musi Rawas Kena Prank, Dian Prasetyo Diminta Bertanggung Jawab Terkait Batalnya Prabowo Ke Musi Rawas

7 Februari 2024 - 12:52 WIB

Sambut Kedatangan Capres nomor Urut 2, Kapolres Mura Lakukan Gladi Penempatan Personel

6 Februari 2024 - 07:58 WIB

Simpan 40 Butir Ekstasi, Johan Warga Lubuklinggau di Borgol Satnarkoba Polres Musi Rawas

25 Januari 2024 - 13:40 WIB

Trending di Berita Utama