Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Palembang · 7 Apr 2023 09:00 WIB ·

Anggono Mahendrawan Harapkan FJM Sumsel Bantu Edukasi Masyarakat


 Anggono Mahendrawan Harapkan FJM Sumsel Bantu Edukasi Masyarakat Perbesar

Palembang, jalurinformasi.com – Konsolidasi SKK Migas – KKKS Wilayah Sumsel bersama Forum Jurnalis Migas (FJM), Kamis (6/4) terus dilakukan. Hal tersebut diharapkan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan.

Meskipun Anggono tidak bisa hadir secara tatap muka langsung, dirinya berharap agar sinergi yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga.

Sebagai kepala perwakilan dirinya menegaskan akan tetap mensupport apa yang menjadi program FJM dengan SKK Migas – KKKS.

“Alhamdulillah sudah banyak hal yang telah disinergikan, baik peningkatan Uji kompetensi wartawan, ataupun dalam kegiatan positif lainnya,”ungkapnya secara virtual.

Dikesempatan konsolidasi tersebut Anggono menerangkan secara singkat apa itu lifting yang telah dilakukan SKK Migas bersama KKKS

Dan ia juga mengharapkan peran dari FJM, memberikan edukasi kepada masyarakat

“Pengelolaan apa yang dilakukan SKK Migas, dan program apa yang diberikan untuk membantu masyarakat, perlu disampaikan,”terangnya.

“Intinya dari kita siap memberikan edukasi kepada awak media, sehingga bisa menyampaikan informasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat,”terangnya

Dirinya berharap agar sinergi yang sudah terjalin dapat terus berjalan dan ditingkatkan. “Secara pribadi saya apresiasi FJM Sumsel, terima kasih kerjasama, dan hubungan yang baik ini,”terangnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua FJM Sumsel Oktaf Riady mengucapkan terima kasih atas support SKK Migas – KKKS dalam hal peningkatan mutu jurnalis.

“Semoga jalinan komunikasi dan sinergi, antara FJM dan SKK Migas KKKS tetap terjaga, bila perlu ditingkatkan. Dan saya harap rekan rekan dapat membantu dalam hal mengedukasi masyarakat,” pesannya.(rls)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi Imbau”!!! Stop Sebarkan Berita Hoaks dan Ujaran Kebencian

15 Juni 2024 - 04:03 WIB

Puncak HPN Sumsel, Ketua STAI Bumi Silampari Terima Penghargaan Mitra PWI Sumsel

10 Juni 2024 - 11:10 WIB

Puncak HPN Sumsel 2024, Kepala BPJS Cabang Lubuklinggau Terima Penghargaan Mitra PWI

10 Juni 2024 - 10:51 WIB

Puncak HPN Sumsel 2024, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Terima Penghargaan Mitra PWI

10 Juni 2024 - 08:54 WIB

Solid Bersinergi, Pj Walikota Lubuklinggau Diganjar Penghargaan Sahabat PWI

10 Juni 2024 - 06:39 WIB

Lomba Mancing HPN PWI Sumsel 2024: Meriah

9 Juni 2024 - 03:59 WIB

Trending di Berita Utama