Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 27 Agu 2023 04:28 WIB ·

Atlet Linggau Juarai Podium Pertama Cross Country Men Junior


 Atlet Linggau Juarai Podium Pertama Cross Country Men Junior Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Atlet balap sepeda cross country di sirkuit Bukit Sulap pada event kerjurnas sumsel 2023 dan Pra Pon XXI atas nama Ade Setian raih posisi pertama pada kategori men junior setelah mencatatkan waktu tercepat yakni 1 Menit.

Pada posisi kedua, diraih oleh Muhamad Dankin dari Jawa Barat dengan catatan waktu 1 menit 3 Detik dan posisi ketiga diraih oleh Lutfi Al Waris dari Bangka Belitung.

Bendera finish pada kategori tersebut di angkat langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua ISSI Sumsel Leonardi Sohe dan Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadilah.

Selain Ade Setian, atlet asal Lubuklinggau yang membela Sumsel para ajang ini yakni Vara Sefti Ramadhani juga meraih posisi kedua pada cross country kategori Women Junior dengan catatan waktu 1 menit 28 detik, selisih 2 detik dari pembalap di posisi pertama, Elvia Tri Wulandari dari Jawa Timur. Sementara di posisi ketiga diraih oleh Pegi Maulidia atlet dari Jawa Barat.

Wali Kota Lubuklinggau, bersama Ketua ISSI Sumsel Leonardi Sohe, Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadilah dan Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha mengucapkan selamat secara langsung kepada Ade Setian dan Vara Sefti Ramadhani.

Selain cross country, juga dilaksanakan lomba balap sepeda Citerium di Sirkuit Petanang, MTB Downhill yang diikuti 70 peserta putra putri disemua kategori, termasuk kategori Master A dan Master B, serta Mountain Bike (MTB) XCO dan MTB XCC.(Iman Santoso/Kominfo)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Lubuklinggau Tuan Rumah Harganas XXXI Tingkat Provinsi Sumsel 2024 Berjalan Sukses dan Lancar

18 Juli 2024 - 09:57 WIB

Sertijab Kapolres Lubuklinggau Diwarnai Upacara Tradisi Penyerahan Pataka dan Farewell Parade.

15 Juli 2024 - 17:28 WIB

Pj Wako Lubuklinggau Beserta Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lubuklinggau

15 Juli 2024 - 17:11 WIB

DPRD Kota Lubuklinggau Sahkan Perda LKPJ APBD 2023

15 Juli 2024 - 16:43 WIB

Melalui Zoom, Pj Wako Hadiri Acara Pemecahan Rekor MURI Gerakan Minum Kopi Serentak se-Sumsel 

13 Juli 2024 - 15:37 WIB

Harganas Tingkat Sumsel Digelar di Lubuklinggau

12 Juli 2024 - 15:56 WIB

Trending di Berita Utama