Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 23 Sep 2023 10:18 WIB ·

Atlit Sepak Takraw Lubuk Linggau Sumbang 2 emas, 3 perak dan 2 Perunggu


 Atlit Sepak Takraw Lubuk Linggau Sumbang 2 emas, 3 perak dan 2 Perunggu Perbesar

LAHAT jalurinformasi.com,- Tim Sepak Takraw Kota Lubuk Linggau menutup rangkaian pertandingan di ajang PORPROV Sumsel ke XIV di Kabupaten lahat 2023 dengan meraih medali emas pada kategori Hoop Putra , Really Futsal,Jumat (23/09/23).

Atas keberhasilan tersebut, Ketua umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Lubuk Linggau Gatot Wijayanto, SH sangat mengapresiasi apa yang telah diraih para atlit selama mengikuti ajang pertandingan Porprov Sumsel dilahat.
“Kami sangat bangga atas pencapaian para atlit. pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan doa yang diberikan pemerintah beserta masyarakat kota Lubuk Linggau sehingga para atlet tim sepak takraw dapat mengharumkan nama Lubuk Linggau di Porprov. Sumse,”jelas Gatot sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Gatot mengatakan, Dengan keberhasilan yang diraih ini semoga menjadi penyemangat bagi generasi sepak takraw Kota Lubuk Linggau di masa akan datang.
“Semoga keberhasilan ini akan selalu menjadi pemacu dan pemicu semangat bagi segenap atlet sepak takraw Kota Lubuk Linggau sehingga kedepannya kita dapat kembali mengharumkan nama Lubuk Linggau di Kancah Nasional,”ungkap Gatot.

Perolehan medali dari keseluruhan pertandingan sepak takraw di ajang PORPROV Sumsel ke XIV di kabupaten Lahat adalah sebagai berikut:
Double Event Putra – emas
Hoop Putra – Emas
Beregu Team Putra – Perak
Beregu Inter Putra – Perunggu
Beregu Team Putri – Perak
Beregu Inter Putri – Perak
Double Event Putri – Perunggu
PORPROV mendatang Sepak Takraw Kota Lubuk Linggau akan semakin berlatih giat dan bisa menambah pundi pundi mendali Porprov. Sumsel Ke XV di Kabupaten Musi Banyuasin.(Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

PENGUMUMAN HASIL TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN UNTUK KOTA LUBUKLINGGAU

17 Mei 2024 - 12:21 WIB

Taman Kurma akan Disulap Menjadi Alun-alun Merdeka

17 Mei 2024 - 05:53 WIB

Pj Wako Lubuklinggau H Trisno Defriansya Hadiri Rapat Paripurna HUT Provinsi Sumsel ke 78

15 Mei 2024 - 10:56 WIB

Pj Wako Lepas Keberangkatan JCH Kota Lubuklingga ke Palembang

12 Mei 2024 - 12:50 WIB

HAW Bantah Isu Dirinya Tidak Serius Maju Pilkada Lubuklinggau 2024

10 Mei 2024 - 13:48 WIB

Pj Wako: Refleksikan Hardiknas dengan Pesan Ki Hajar Dewantara

2 Mei 2024 - 12:05 WIB

Trending di Berita Utama