Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 1 Nov 2023 01:56 WIB ·

Berhasil Pimpin Golkar Tiga Periode, HRW Terima Tiket Khusus Nyalon Wako


 Berhasil Pimpin Golkar Tiga Periode, HRW Terima Tiket Khusus Nyalon Wako Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Dinilai berhasil memimpin DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau tiga periode, H Rodi Wijaya (HRW) dapat tiket khusus dari partai berlambang pohon beringin maju sebagai kandidat calon walikota Lubuklinggau (cawako) pada gelaran pilkada 2024 mendatang.

Penegasan ini disampaikan langsung pengurus DPP Partai Golkar, Yudha Novanza Utama beberapa hari lalu saat penandatanganan fakta integritas. Selasa (31/10).

Di Sumsel ini dijelaskan Yudha hanya ada dua orang yang menjabat sebagai ketua DPD Golkar sampai tiga periode. Yakni HRW dan Benni Ketua PG Oku Timur. Selebihnya sesuai aturan yang ada hanya dua periode.
“HRW berhasil memimpin DPD PG Lubuklinggau selama tiga periode, ini dibuktikan tiga kali gelaran pileg Golkar selalu menjadi pemenang. Sebagai bentuk apresiasi Golkar, HRW dapat tiket khusus untuk nyalon wako,” ujar Yudha.

Hanya saja partai Golkar memberi syarat khusus pada HRW agar nantinya bisa melenggang saat nyalon walikota. Ini dimaksudkan agar Golkar bisa mengusung calon tanpa harus melakukan koalisi dengan parpol lain.
“Tiga kali gelaran pileg Golkar menang di Lubuklinggau dan memperoleh lima kursi. Saya berharap pileg 2024 Golkar bisa dapat enam kursi, dengan begitu kita tak perlu melakukan koalisi untuk mengusung calon walikota pada pilkada Lubuklinggau 2024 mendatang,” tambahnya.

Untuk itu Yudha meminta pada seluruh jajaran pengurus dan caleg yang diusung partai besutan Erlangga Hartanto tersebut untuk bahu membahu meraih simpati masyarakat.
“Untuk bisa menang kita harus kompak, mari sama-sama kita berjuang meraih simpati ditingkat bawah,” pungkasnya. (Iman Santoso/Dhia)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Sertijab Kapolres Lubuklinggau Diwarnai Upacara Tradisi Penyerahan Pataka dan Farewell Parade.

15 Juli 2024 - 17:28 WIB

Pj Wako Lubuklinggau Beserta Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lubuklinggau

15 Juli 2024 - 17:11 WIB

DPRD Kota Lubuklinggau Sahkan Perda LKPJ APBD 2023

15 Juli 2024 - 16:43 WIB

Melalui Zoom, Pj Wako Hadiri Acara Pemecahan Rekor MURI Gerakan Minum Kopi Serentak se-Sumsel 

13 Juli 2024 - 15:37 WIB

Harganas Tingkat Sumsel Digelar di Lubuklinggau

12 Juli 2024 - 15:56 WIB

Resmi, Achmad Asril Asri Jabat Ketua Perbakin Kota Lubuklinggau Periode 2024-2028

12 Juli 2024 - 12:31 WIB

Trending di Advertorial