Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 22 Agu 2023 15:45 WIB ·

Bhabinkamtibmas Desa Muara Tiku Laksanakan Pengamanan Kegiatan Perayaan HUT RI.


 Bhabinkamtibmas Desa Muara Tiku Laksanakan Pengamanan Kegiatan Perayaan HUT RI. Perbesar

MURATARA jalurinformasi.com,- Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Bhabinkamtibmas Desa Muara Tiku dan Kelurahan Karang Jaya, Polres Musi Rawas Utara Bripda Ade Arjun Syahputra telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan semangat dalam menjaga keamanan dan kelancaran rangkaian kegiatan masyarakat, Selasa (22/8/23).

Perayaan kali ini, Desa Muara Tiku dan Kelurahan Karang Jaya telah merencanakan berbagai acara yang meriah dan bermakna. Oleh karena itu, peran Bhabinkamtibmas menjadi sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga masyarakat dapat merayakan hari bersejarah ini dengan damai dan meriah.

Bripda Ade Arjun Syahputra sebagai Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah tersebut, telah melakukan berbagai langkah strategis untuk memastikan kelancaran dan pengamanan selama perayaan HUT kemerdekaan RI. diantara tugasnya yakni melakukan patroli rutin di sekitar wilayah, berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, serta memberikan sosialisasi tentang tata cara berpartisipasi dalam acara-acara yang digelar.


“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat selama perayaan Hari Kemerdekaan ini. Kami senantiasa siap menjaga ketertiban dan memberikan bantuan apabila diperlukan,” ungkap Bripda Ade Arjun Syahputra seraya menambahkan, Selama pelaksanaan tugasnya, Bripda Ade Arjun Syahputra juga telah mendapatkan dukungan penuh dari warga masyarakat. mereka memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga semua rangkaian acara peringatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar,”ucap Bripda Ade Arjun Syahputra.

Sementara itu Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Koko Arianto Wardani S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas AKP Baruanto, mengungkapkan rasa bangganya terhadap kinerja Bripda Ade Arjun Syahputra dan seluruh anggota Polres Muratara yang terlibat dalam pengamanan Hari Kemerdekaan ini.
“Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat adalah bukti nyata dari komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya seraya menambahkan, Dengan semangat kemerdekaan yang berkobar, pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Muara Tiku dan Kelurahan Karang Jaya telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tetap meriah, aman kondusif, dan berkesan bagi seluruh warga masyarakat,”pungkasnya. (Iman Santoso/Humas Polres Muratara)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Bantu Korban Kebakaran, PT Kendi Arindo Salurkan Sembako

20 Juli 2024 - 06:46 WIB

Oktaf Riady Ingatkan PWI Sumsel Harus Taat KEJ

19 Juli 2024 - 09:36 WIB

Lubuklinggau Tuan Rumah Harganas XXXI Tingkat Provinsi Sumsel 2024 Berjalan Sukses dan Lancar

18 Juli 2024 - 09:57 WIB

Pembuangan Limbah Pabrik PT Agro Gading Sejahtera Picu Aksi Protes LSM dan Ormas

17 Juli 2024 - 12:19 WIB

Kecam DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

17 Juli 2024 - 06:01 WIB

Dewan Kehormatan Berhentikan Penuh Hendry Ch Bangun Dari Keanggotaan PWI

17 Juli 2024 - 05:36 WIB

Trending di Berita Utama