Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 17 Feb 2023 07:03 WIB ·

Dapat Dukungan JoMan, Prabowo: Saya Siap Melanjutkan Perjuangan Pak Jokowi


 Dapat Dukungan JoMan, Prabowo: Saya Siap Melanjutkan Perjuangan Pak Jokowi Perbesar

Jakarta, jalurinformasi.com – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kedatangan Relawan Jokowi Mania (JoMan) yang dipimpin oleh Immanuel Ebenezer di Kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Keterangan pers yang diterima kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Jakarta Jumat (17/2/2023) menjelaskan,Prabowo mengaku kaget dengan baju yang dikenakan para relawan tersebut, bertuliskan ‘Prabowo Mania 08’.

“Saya kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Immanuel Ebenezer dengan relawannya dari seluruh Indonesia. Dan mereka tiba-tiba buka baju, dalamnya bikin kejutan ke saya. Prabowo Mania 08,” ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan, Noel mendukungnya karena telah membaca tulisan-tulisan serta pemikiran Menteri Pertahanan itu. Itu sebabnya, Noel yang memimpin organisasi relawan Prabowo Mania 08 memutuskan mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

“Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulisan saya, mempelajari pidato-pidato saya, dan menyatakan ingin mendukung saya untuk maju (Pilpres 2024), meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi 2024,” kata Menteri Pertahanan itu.

“Dan saya merasa sangat dihormati, dan merasa sangat dibesarkan jiwa saya, moril saya, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka saya tambah muda 23 tahun,” imbuhnya.

Prabowo pun menyampaikan terimakasih kepada jajaran relawan Prabowo Mania 08 atas dukungan ini. Dan Prabowo meyakini dia akan mampu melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh Presiden Joko Widodo.

“(ita harus bersatu kita harus rukun ya. Kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil dan saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia kuat makmur dan jaya,” tutup Prabowo.

Di lokasi yang sama, Noel bersama jajaran Prabowo Mania 08 telah menyampaikan secara langsung deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Hari ini kami diterima oleh Pak Prabowo Subianto. Salah satu agendanya adalah kami menyampaikan hasil rapat atau kesepakatan di Jokowi Mania, yaitu kami sepakat mendukung Pak Prabowo maju di Pilpres 2024,” kata Noel di sebelah Prabowo. (SMSI Pusat)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Sampaikan LKPJ APBD 2023, Pj Wako Minta Kepala OPD Aktif dalam Pembahasan

23 Juni 2024 - 00:20 WIB

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Terus Gencarkan Prokasi

22 Juni 2024 - 13:02 WIB

KPU Mura Gelar Launching Pilbup dan Wakil Bupati Mura 2024

22 Juni 2024 - 03:42 WIB

Green Mining, Bukit Asam (PTBA) Tanam Pohon Bersama di Lahan Bekas Tambang

21 Juni 2024 - 08:23 WIB

Kuliah Gratis di AKIPBA, Lulus Siap Kerja di Pertambangan

21 Juni 2024 - 08:19 WIB

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Wako Lubuklinggau

20 Juni 2024 - 14:09 WIB

Trending di Berita Utama