Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 22 Jan 2023 09:53 WIB ·

Dirjen Migas Lakukan Kunjungan Kekantor Perwakilan SKK Migas Sumbagsel


 Dirjen Migas Lakukan Kunjungan Kekantor Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Perbesar

jalurinformasi.com,-;Kawal Produksi Migas Nasional, Dirjen Migas Lakukan Kunjungan ke Kantor Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Jumat, (20/01/2023) Dirjen Migas Kementerian ESDM RI, Tutuka Ariadji melakukan kunjungan ke kantor Perwakilan SKK Migas Sumbagsel. Kunjungan ini menjadi rangkaian kegiatannya ke wilayah Sumbagsel setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke sumur milih PHR Regional 1 Zona 4 dan melaksanakan pertemuan dengan Kapolda Sumsel.

Pada Kamis 19/01/2023, bersama tim PHR Zona 4, SKK Migas Sumbagsel dan jajaran dari Kementerian ESDM RI, Tutuka melaksanakan kunjungan ke lokasi sumur BNG D-2. Dalam kunjungan ia menyampaikan arahan kepada para pekerja di lapangan untuk tetap menjaga keselamatan dalam bekerja, “keselamatan kerja personil harus menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan setiap proyek kegiatan eksplorsi dan eksploitasi migas,” katanya. Hal tersebut menjadi aspek utama untuk keberhasilan dalam kinerja operasional mencari cadangan-cadangan migas.

Usai kunjungan ke lapangan semua tim juga melakukan pertemuan dengan jajaran pimpinan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Sumbagsel. Dalam kesempatan pertemuan dengan pimpinan KKKS, Tutuka juga menyampaikan beberapa arahan kepada KKKS agar dapat terus mengupayakan strategi operasional yang tepat untuk dapat memantapkan pencapaian hulu migas tahun 2023. “Saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih terlebih dahulu kepada seluruh rekan-rekan KKKS yang telah berupaya memenuhi target produksi dan lifting yang dititipkan pemerintah,” ujar Tutuka. “dalam kesempatan berdiskusi langsung dengan insan hulu migas yang ada di wilayah Sumbagsel ini, saya juga ingin menyampaikan agar semangat kita di awal tahun 2023 harus dapat terus kita pupuk untuk mencapai target-target selanjutnya,” imbuhnya.

Selain mengunjungi SKK Migas Sumbagsel dan lapangan Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 di Prabumulih, Dirjen Migas juga melakukan pertemuan dengan Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmat Wibowo. Pertemuan ini dilakukan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi pengamanan hulu migas. “Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian daerah yang selama ini dengan sangat optimal membantu kegiatan migas di daerah ini berjalan dengan baik dan lancar khsusnya dalam aspek keamanan,” jelasnya. “harapan kami, dan tentu menjadi harapan kita bersama agar kedepan silaturahmi, koordinasi dan kolaborasi ini tetap terjaga dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.(Aldi Rls)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Sampaikan LKPJ APBD 2023, Pj Wako Minta Kepala OPD Aktif dalam Pembahasan

23 Juni 2024 - 00:20 WIB

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Terus Gencarkan Prokasi

22 Juni 2024 - 13:02 WIB

KPU Mura Gelar Launching Pilbup dan Wakil Bupati Mura 2024

22 Juni 2024 - 03:42 WIB

Green Mining, Bukit Asam (PTBA) Tanam Pohon Bersama di Lahan Bekas Tambang

21 Juni 2024 - 08:23 WIB

Kuliah Gratis di AKIPBA, Lulus Siap Kerja di Pertambangan

21 Juni 2024 - 08:19 WIB

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Wako Lubuklinggau

20 Juni 2024 - 14:09 WIB

Trending di Berita Utama