Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Banyuasin · 19 Feb 2023 08:15 WIB ·

Dirumah Pribadi, Bupati Askolani Gelar Isra Miraj 1444H dan Dzikir Bersama


 Dirumah Pribadi, Bupati Askolani Gelar Isra Miraj 1444H dan Dzikir Bersama Perbesar

Banyuasin, jalurinformasi.com -Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH menggelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi, yang dilangsungkan dirumah kediaman pribadi Bupati Jalan Camat ll, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, (18/2).

Peringatan Isra Miraj ini diawali dengan membacakan ayat suci Al-Quran dan diisi dengan mendengarkan ceramah agama sekaligus zikir bersama Gus Nuruddin Ali Syahbana, S.Pd.I dari Kediri. Ditutup doa oleh Guru Besar UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Paisol Burlian, S.Ag.,M.Hum.

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H. Askolani mengucapkan beribu terima kasih atas kehadiran dari seluruh lapisan masyarakat dan seluruh instansi Pemkab Banyuasin yang telah hadir, yang telah menyempatkan diri untuk mengikuti peringatan Isra Miraj 1444 Hijriah pada tahun ini. Bahwa hal ini dilakukan juga untuk memaknai kembali hikmah dari peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sekaligus wujud syukur atas kesembuhan ibu tercinta Hj. Hudayah Binti Cik Aman pasca operasi di RS Siloam Lippo Karawaci Jakarta.

“Alhamdulilah berkat kuasa Allah orang tua kami pasca operasi 20 hari di RS Siloam Lippo Karawaci bisa sehat kembali, maka dari itu atas wujud syukur kepada Allah SWT digelarnya peringatan Isra Miraj dan zikir bersama,” ungkap Bupati.

Dilanjutkannya, selain bahagia atas kesembuhan ibunda tercinta maka dari itu sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi atensi, dukungan dan doa baiknya selama ini. Itu semua akan menjadi kekuatan bagi ibu Hj. Hudayah dalam perjuangannya melawan sakit yang dideritanya selama ini.

“Sekali lagi mohon doa untuk ibunda kami agar bisa pulih seperti biasa, dan semoga kedepannya kita selalu ingat untuk selalu memperingati Isra Miraj dimana memiliki arti tentang kesabaran yang luar biasa yang dimiliki Nabi Muhammad SAW dan tentunya tidak ada keraguan sedikitpun kepada Allah SWT kita tetap harus yakin dan percaya dengan kuasa Allah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Banyuasin juga menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai untuk anak yatim dan lansia yang membutuhkan didampingi Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, PJ Sekretaris Daerah dan kedua anak H. Askolani.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan, SH.,M.SI, Dandim 0430 Letkol Czi Agus Suwanto, ST.,M.IP, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i, S.IK, Kajari Banyuasin Agus Widodo, SH.,MH, Ketua Pengadilan Agama Diwakili Panitera Alhamidi, SH, Ketua PN Banyuasin Diwakili Suwarno, SH, Kakan Kemenag Banyuasin Drs. H. Heri Taswin, M.PD.I, Para Kepala Dinas, Para Camat Se-Kabupaten Banyuasin, Para Kades dan Lurah. (SMSI Banyuasin)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Ketua SMSI Sumsel Lantik Pengurus SMSI Banyuasin Periode 2024-2027

12 Juli 2024 - 12:38 WIB

Pasca Terbakarnya Sumur Minyak Diduga Illegal, Kini Tim SAR Gabungan Kembali Temukan Mayat Kedua

1 Juli 2024 - 03:35 WIB

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Terus Gencarkan Prokasi

22 Juni 2024 - 13:02 WIB

Bersama Keluarga, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Al-Amir

17 Juni 2024 - 11:54 WIB

Peringati HLHS, Pj. Bupati Banyuasin Himbau Jaga Kebersihan Lingkungan Dan Sungai

14 Juni 2024 - 12:07 WIB

Pengendalian Inflasi Jelang Idul Adha, Pj. Bupati Banyuasin Gelar Pasar Murah

13 Juni 2024 - 01:30 WIB

Trending di Banyuasin