Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 6 Nov 2023 13:05 WIB ·

Dua Kasat Polres Lubuklinggau Terima Penghargaan Dari Kapolda


 Dua Kasat Polres Lubuklinggau Terima Penghargaan Dari Kapolda Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Senin, (6/11/23) Polres Lubuklinggau merasa Bangga, Karna kedua personel Polres Lubuklinggau, AKP Dedi Purma Jaya selaku Kasat Sabhara dan AKP Hendrawan selaku Kasat Narkoba, menerima penghargaan prestisius dari Kapolda Sumsel sebagai pengakuan atas pencapaian gemilang mereka dalam berbagai lomba tingkat Polda Sumsel.

Penghargaan ini didasari oleh Surat Kapolda Sumsel No. B/5189/XI/OTL.1.1.3/2023/Ro SDM yang diterbitkan pada tanggal 2 November 2023. Dalam surat tersebut, Kapolda Sumsel mengapresiasi prestasi luar biasa yang telah diraih oleh para personel yang berprestasi dalam kompetisi tingkat Polda Sumsel.

AKP Dedi Purma Jaya dinobatkan sebagai juara 3 dalam lomba Problem Solving yang merupakan salah satu kompetisi yang sangat kompetitif di tingkat Polda Sumsel. Keberhasilannya dalam menyelesaikan tantangan dan permasalahan yang diberikan dalam kompetisi tersebut merupakan prestasi yang membanggakan.

Tak kalah gemilang, AKP Hendrawan meraih juara 3 dalam lomba Kampung Bebas Narkoba di tingkat Polda Sumsel. Lomba ini menekankan pentingnya peran aparat kepolisian dalam memerangi peredaran narkoba di masyarakat dan menciptakan lingkungan yang bebas dari bahaya narkotika.

Kedua personel ini telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas mereka dan membuktikan kemampuan serta keterampilan yang luar biasa dalam kompetisi tersebut. Prestasi ini juga merupakan penghargaan atas upaya keras mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, menyampaikan rasa bangga dan penghargaannya terhadap prestasi yang telah diraih oleh AKP Dedi Purma Jaya dan AKP Hendrawan.
” Dirinya berharap prestasi ini akan menginspirasi seluruh personel Polres Lubuklinggau untuk terus meningkatkan kualitas kerja mereka demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ungkap Kapolres seraya menambahkan, Penghargaan dari Kapolda Sumsel ini juga menjadi bukti bahwa Polres Lubuklinggau memiliki personel yang berkompeten dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya, serta mampu bersaing dan meraih prestasi di tingkat yang lebih luas,”ujar Kapolres. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Lubuklinggau Tuan Rumah Harganas XXXI Tingkat Provinsi Sumsel 2024 Berjalan Sukses dan Lancar

18 Juli 2024 - 09:57 WIB

Sertijab Kapolres Lubuklinggau Diwarnai Upacara Tradisi Penyerahan Pataka dan Farewell Parade.

15 Juli 2024 - 17:28 WIB

Pj Wako Lubuklinggau Beserta Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lubuklinggau

15 Juli 2024 - 17:11 WIB

DPRD Kota Lubuklinggau Sahkan Perda LKPJ APBD 2023

15 Juli 2024 - 16:43 WIB

Melalui Zoom, Pj Wako Hadiri Acara Pemecahan Rekor MURI Gerakan Minum Kopi Serentak se-Sumsel 

13 Juli 2024 - 15:37 WIB

Harganas Tingkat Sumsel Digelar di Lubuklinggau

12 Juli 2024 - 15:56 WIB

Trending di Berita Utama