Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 6 Jun 2024 03:36 WIB ·

Hj Ratna Machmud – H Prayitno Resmi “Berpasangan” Pilkada Mura


 Hj Ratna Machmud – H Prayitno Resmi “Berpasangan” Pilkada Mura Perbesar

MUSI RAWAS jalurinformasi.com,- Hj Ratna Machmud dan H Prayitno menerima Surat Keputusan (SK) penetapan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas dari DPP PKB.

Surat bernomor 30020/DPP/01/VI/2024 tertanggal 5 Juni 2024 itu diterima langsung oleh Perwakilan Tim Ratna Machmud, Ibu Elvaria di Kantor DPP PKB, Rabu malam (5/6/24).

Penerimaan SK penetapan diserahkan oleh ketua desk Pilkada serentak nasional 2024 DPP PKB
“DPP PKB telah menilai dari berbagai pertimbangan dan masukan pengurus wilayah dan juga berbagai survei. Sehingga surat ketetapan ini keluar untuk selanjutnya ditindaklanjuti sesuai dengan arahan tugas yang diberikan DPP PKB,” kata Elvaria Novianti yang juga Caleg Terpilih 2024-2029 DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Kamis pagi (6/6).

SK penetapan yang ditandatangani Ketua Umum DPP PKB H A Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal H Hasanudin tersebut selanjutnya menugaskan kepada pasangan Ratna Machmud – Prayitno untuk menjalin komunikasi dengan pengurus cabang PKB Musirawas. Selain itu, Ratna Machmud – Prayitno juga ditugaskan untuk menjaring partai koalisi untuk memenuhi syarat terpenuhinya kebutuhan kursi pencalonan ke KPU.
“Ini bukan SK tunggal, melainkan SK berpasangan. Sehingga setelah kedua paslon ini mendapatkan rekomendasi yang sama dari partai-partai yang sudah siap berkoalisi, maka B.1 KWK akan bisa langsung dikeluarkan. Insyaallah dalam minggu-minggu ini sudah bisa kita pastikan keluar,” katanya.

Sejauh ini komunikasi yang terjalin dengan partai-partai pengusung lainnya berjalan dengan intensitas yang cukup tinggi. “Insyaallah dalam waktu dekat kita sudah bisa segera Mendeklarasikan pasangan RAMAH-PRO Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno” tutupnya. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 183 kali

Baca Lainnya

Bantu Korban Kebakaran, PT Kendi Arindo Salurkan Sembako

20 Juli 2024 - 06:46 WIB

Oktaf Riady Ingatkan PWI Sumsel Harus Taat KEJ

19 Juli 2024 - 09:36 WIB

Lubuklinggau Tuan Rumah Harganas XXXI Tingkat Provinsi Sumsel 2024 Berjalan Sukses dan Lancar

18 Juli 2024 - 09:57 WIB

Pembuangan Limbah Pabrik PT Agro Gading Sejahtera Picu Aksi Protes LSM dan Ormas

17 Juli 2024 - 12:19 WIB

Kecam DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

17 Juli 2024 - 06:01 WIB

Dewan Kehormatan Berhentikan Penuh Hendry Ch Bangun Dari Keanggotaan PWI

17 Juli 2024 - 05:36 WIB

Trending di Berita Utama