Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 17 Jul 2023 13:30 WIB ·

Jelang Gebyar HPN – Porseniwada, Kantor PWI Lubuklinggau Belum Juga Direhab


 Jelang Gebyar HPN – Porseniwada, Kantor PWI Lubuklinggau Belum Juga Direhab Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Kegiatan acara Gebyar HPN dan Porseniwada yang dilaksanakan di kota lubuklinggau tanggal 3-5 Agustus 2023 tinggal menghitung hari. Namun sangat disayangkan, kantor sekretariat PWI lubuklinggau yang bertempat di Eks perkantoran pemkab mura taba pingin belum direhab oleh pihak pemkot.

Padahal beberapa waktu yang lalu Walikota lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi kadis kominfotiksan M Johan Iman Sitepu beserta ketua DPRD kota lubuklinggau H Rodi Wijaya sudah meninjau dan melihat langsung kondisi kantor sekretariat PWI tersebut.

Hari ini, Senin (17/7/23) Pk.11.45 Wib, ketua PWI Sumsel DR H Firdaus Komar seusai rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan Gebyar HPN – Porseniwada bersama dengan kadis kominfo beserta jajaran melihat langsung kondisi kantor sekretariat PWI yang sampai hari belum juga direhab, padahal kegiatan acara Gebyar HPN – Porseniwada tinggal dua minggu lagi pelaksanaannya.
” Saya berharap kepada Walikota lubuklinggau untuk bisa secepatnya untuk merehab kantor PWI tersebut sebelum acara dimulai, karna acara ini dilaksanakan di kota lubuklinggau,” harap Firko panggilan akrabnya.

Lanjut Firko mengatakan, Kalau melihat kondisi kantor sekretatiat PWI tersebut, itu hanya rehab ringan saja dan tidak banyak pemkot mengeluarkan dana, hanya mengecat dinding bagian luar dan dalam ruangan yang sudah kusam, pasang pintu dan terali, serta pasang meteran lampu dan air pam
” Sekali lagi dirinya berharap, mudah-mudahan sebelum acara dilaksanakan kantor sekretariat PWI sudah selesai direhab”ucap Firko Seraya menambahkan, apalagi pak wali sebentar lagi habis masa jabatannya, dan ini menjadi kenang-kenangan beliau semasa menjabat sebagai walikota bersama PWI lubuklinggau,”ungkap Firko.

Sementara itu kadis kominfotiksan M Johan Iman Sitepu saat diwawancarai sejumlah wartawan seusai melihat kantor PWI lubuklinggau mengatakan, Memang benar gedung sekretariat PWI lubuklinggau sudah di survei langsung oleh bapak Walikota beserta ketua DPRD lubuklinggau pada waktu itu, pesan pak Wali juga dengan direhabnya gedung tersebut, yang mana selama ini tidak berpungsi nantinya bisa digunakan.
” Mengenai anggaran rehabnya, dalam waktu dekat ini kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dengan pemilik gedung itu sendiri yakni BPKAD, serta PUPR,”jelas Johan Sitepu. Seraya menambahkan, Mudah-mudahan sebelum acara Gebyar HPN – Porseniwada ini berlangsung, gedung kantor PWI akan segera bisa digunakan dan diresmikan,”ungkap Johan Sitepu. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 99 kali

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Beri Sambutan dan Ucapan Selamat HPN 2024 Kepada Seluruh Insan Pers

20 Februari 2024 - 12:54 WIB

Pj Wako Beserta Kapolres Lubuklinggau Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghituangan Suara Tingkat Kecamatan

18 Februari 2024 - 13:03 WIB

Pj Bupati Bersama Ketua TP PKK Banyuasin Bersama Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

16 Februari 2024 - 14:10 WIB

Pj Wako Bersama Kapolres Lubuklinggau dan Kepala OPD, Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS

14 Februari 2024 - 11:27 WIB

Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso, Coblos di TPS 11 Kelurahan Puncak Kemuning

14 Februari 2024 - 04:35 WIB

Wakapolres Lubuklinggau Sambut Kedatangan Pleton Satbrimobda Sumsel

14 Februari 2024 - 01:13 WIB

Trending di Berita Utama