Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 18 Agu 2023 12:47 WIB ·

Jum’at Barokah: RS AR Bunda, Polres Lubuklinggau Dan Ibu Bhayangkari Bagikan Nasi Kotak Dan Sembako


 Jum’at Barokah: RS AR Bunda, Polres Lubuklinggau Dan Ibu Bhayangkari Bagikan Nasi Kotak Dan Sembako Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha bersama Ibu Bhayangkari Aryanti Indra Arya beserta jajaran dan RS AR Bunda membagikan nasi kotak dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini dilaksanakan di kelurahan Dempo dan kelurahan Jawa Kanan SS, Jum’at (18/08/2023) Pk. 14.00 Wib.

“Alhamdulillah, Jum’at barokah ini Polres Lubuklinggau bersama Ibu Bhayangkari dan RS AR Bunda hari ini membagikan 200 paket berupa nasi kotak dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. lokasi yang kita bagikan hari ini yakni, di kelurahan Dempo dan kelurahan Jawa Kanan SS,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan, Pada prinsipnya tujuan pihak polres bersama Ibu Bhayangkari dan RS AR Bunda membagikan nasi kotak dan sembako ini,mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada kita, sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan bagi kita semua sekaligus berbagi kasih dan perhatian bagi masyarakat membutuhkan. Karna rezky yang kita dapat, memang ada haknya masyarakat yang kurang mampu untuk menerimanya”ungkap Kapolres. seraya menambahkan, Insya Allah, tiap hari Jum’at kalau tidak ada halangan, pihak polres terus saling berbagi,”pungkasnya.

Sementara itu Direktur RS AR Bunda dr Sarah Ainar Rahman saat dimintai komentarnya mengatakan,Alhamdulillah, di Jum’at barokah ini pihaknya beserta Kapolres lubuklinggau dan ibu Bhayangkari bisa bersama-sama membagikan paket sembako kepada masyarakat kota lubuklinggau yang kurang mampu.
” Adapun paket sembako yang kami bagikan sebanyak 100 paket, yakni Beras, Mie instan, Minyak sayur serta telur,”ungkap dr Sarah seraya menambahkan, harapan saya semoga kegiatan ini rutin terus dilaksanakan dan masyarakat lubuklinggau bisa terbantu,”harap dr Sarah.

Sementara itu ketua RT 13 kelurahan Jawa Kanan SS Zulkipli mengatakan, Dirinya beserta masyarakat disini mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta ibu dan Direktur RS AR Bunda yang sudah memperhatikan warga kami.
” Kami mendoakan Semoga bapak Kapolres beserta ibu dan Direktur RS AR Bunda diberi kesehatan, serta rezky yang lancar dari Allah SWT,”ungkap Zulkipli. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Sampaikan LKPJ APBD 2023, Pj Wako Minta Kepala OPD Aktif dalam Pembahasan

23 Juni 2024 - 00:20 WIB

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Wako Lubuklinggau

20 Juni 2024 - 14:09 WIB

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Pj Wako : Pejabat Harus Meneladan Jiwa Ksatria Cahaya

14 Juni 2024 - 12:39 WIB

Misno Plt Kadis Kominfotiksan, Johan Iman Sitepu Kepala DLH

14 Juni 2024 - 10:58 WIB

K – MAKI Sumsel Beberkan Anggaran KPU Kota Lubuklinggau 2024

14 Juni 2024 - 00:56 WIB

Trending di Berita Utama