Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 12 Agu 2023 05:54 WIB ·

Kabag Ops Polres Muratara Pimpin KRYD


 Kabag Ops Polres Muratara Pimpin KRYD Perbesar

MURATARA jalurinformasi.com,- Jum’at, (11/8/ 2023), Pk.20.30 Wib, rangkaian kegiatan berlangsung di depan Mapolres Muratara yang melibatkan aparat kepolisian dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. Kegiatan ini dimulai dengan Stand by On Call (SOC) dan berlanjut dengan kegiatan razia, serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

SOC yang digelar pada malam tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Muratara Kompol Dwdi Rahmad Hidayat, SH, didampingi AKP Diaz Oktora, SH, AKP Sudarno, IPDA Hendry Martadinata, SH, dan IPDA Ibnul Subkyanto, A.Md, yang dihadiri Dua Puluh Lima Personel dari Gabungan Satuan Fungsi (Sat Fung) di Polres Muratara.

Kegiatan ini diawali dengan apel untuk Pengecekan jumlah kekuatan personel yang terlibat dalam operasi KRYD .

Dalam pelaksanakan Apel ini selain untuk Pengecekan jumlah pensonel, dilakukan juga Arahan Pimpinan (AAP) yang disampaikan oleh Kompol Dedi Rahmad Hidayat, SH, yaitu dalam pelaksanakan giat KRYD ini utamakan keselamatan diri bersama team, jangan Arogan, selalu menerapkan Tiga (3) S ( Salam, Sapa, Senyum), dan sasaran KRYD dibagi Tiga Team, yaitu :

Team 1. AKP Diaz Oktora, SH, bersama Lima (5) Personel nya untuk melaksanakan patroli Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) ke arah Mapolsek Rupit .

Team 2. AKP Sudarno bersama Lima Personel nya untuk melaksanakan Patroli Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) ke arah Mapolsek Rawas Ulu.

Team 3. Kompol Dedi Rahmad Hidayat, SH, didampingi IPDA Hendry Martadinata SH bersama IPDA Ibnul Subkyanto, A.Md, dan Lima Belas Personel melaksanakan Razia di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) depan Mapolres Muratara.

Kegiatan KRYD ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan dan keamanan di wilayah Musi Rawas Utara (Muratara) guna sebagai langkah preventif dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat di wilayah Muratara.

Dengan kerjasama dan semangat tinggi dari seluruh personel yang terlibat KRYD ini, diharapkan wilayah Muratara tetap Aman Kondusif, Tertib dan Nyaman bagi seluruh masyarakat Muratara maupun bagi Masyarakat lain nya yang akan melintasi Jalinsum, tutup AKP Baruanto Kasi Humas Polres Muratara mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara.(Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Pembuangan Limbah Pabrik PT Agro Gading Sejahtera Picu Aksi Protes LSM dan Ormas

17 Juli 2024 - 12:19 WIB

Kecam DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

17 Juli 2024 - 06:01 WIB

Dewan Kehormatan Berhentikan Penuh Hendry Ch Bangun Dari Keanggotaan PWI

17 Juli 2024 - 05:36 WIB

Sertijab Kapolres Lubuklinggau Diwarnai Upacara Tradisi Penyerahan Pataka dan Farewell Parade.

15 Juli 2024 - 17:28 WIB

Pj Wako Lubuklinggau Beserta Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lubuklinggau

15 Juli 2024 - 17:11 WIB

DPRD Kota Lubuklinggau Sahkan Perda LKPJ APBD 2023

15 Juli 2024 - 16:43 WIB

Trending di Advertorial