Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 21 Agu 2023 05:00 WIB ·

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM


 Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag SDM Polres lubuklinggau, bertempat di halaman depan mapolres , Senin (21/08/2023) Pagi.

Kegiatan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka penyegaran dan pengembangan kemampuan dalam menjalankan tugas-tugas penting di Polres Lubuklinggau. Serah terima jabatan Kabag SDM ini dilakukan untuk memastikan kelancaran operasional serta kontinuitas pelayanan yang optimal.

Kapolres lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha,SH, S.I.K., M.H saat diwawancarai wartawan mengatakan, Dirinya mengapresiasi peran serta Kompol Eddy Putra Jaya selama menjabat sebagai Kabag SDM.
“Kita mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Kompol Eddy Putra Jaya. Semoga pengalaman yang telah diperoleh dapat terus berguna dalam tugas-tugas mendatang,”jelas Kapolres.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada AKP Ermi sebagai pejabat baru Kabag SDM. “Saya yakin AKP Ermi akan mampu mengemban tugas ini dengan baik dan melanjutkan langkah-langkah positif yang telah ditempuh sebelumnya,”ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan, Upacara sertijab kabag SDM ini wajib dilakukan dalam rangka pelaksanaan secara resmi pergantian jabatan dari yang lama ke pejabat yang baru.
” Setelah sertijab ini baru kita laksanakan acara pisah sambut secara sederhana, dengan maksud dan tujuan menyampaikan berkaitan tupoksi kedepannya agar pejabat yang baru dapat menyesuaikan dan langsung eksen untuk tupoksi pengembangan SDM,” ucap Kapolres.

Saat ditanya wartawan mengenai kekosongan jabatan kasi humas, Dirinya mengatakan bahwa untuk sampai saat ini jabatan kasi humas belum dapat pergantian dari polda, karna sesuai dengan aturan jabatan kasi humas adalah salah satu beberapa jabatan yang ditunjuk diangkat dan diberhentikan dari polda. Kapolres tidak mengangkat kasi humas dan kami sudah sampaikan bahwa jabatan kasi humas kosong, untuk sementara staff yang dibawahnya menjalankan kehumasan,”ungkap Kapolres.

Dirinya berharap untuk pejabat yang baru AKP Ermi dapat mengelaborasikan apa yang sudah dirintis dan dilakukan oleh pejabat yang lama yakni Kompol Edi putra Jaya bahkan lebih mempunyai kontribusi dan ide-ide kreatif yang membangun dalam rangka SDM polres lubuklinggau, karna bu Ermi sudah cukup lama bertugas dilubuklinggau saya mempunyai keyakinan bahwa bisa dapat menyesuaikan diri dengan cepat untuk membantu tugas pimpinan di polres lubuklinggau.

Ditempat yang sama AKP Ermi, S.Sos Kabag SDM saat dimintai komentarnya mengatakan Alhamdulillah dirinya sudah diberi amanah untuk menjabat kabag SDM.
” Mudah-mudahan dengan jabatan saya yang baru ini,dirinya selalu berdoa kepada yang maha kuasa dapat saya jaga dengan sebaik-baiknya, tentunya tidak terlepas dari dukungan dari bapak kapolres, Wakapolres, PJU, rekan-rekan kerja seeta semua anggota polres lubuklinggau,”ungkap Ermi.( Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

HAW Deklarasikan dihadapan Keluarga dan Insan Pers, Maju Sebagai Orang Nomor Satu Pilkada Lubuklinggau

6 April 2024 - 18:14 WIB

Nanda : Wilayah MLM, Jelang Lebaran, Stok BBM Aman dan Tercukupi.

6 April 2024 - 10:21 WIB

Jalin Silaturahmi, Hiswana Migas dan Pertamina Bukber Dengan Insan Pers.

5 April 2024 - 15:34 WIB

Wujudkan Kerukunan dan Kebersamaan Lintas Iman, FKUB Lubuklinggau Gelar Bukber di Smart Hotel

4 April 2024 - 13:50 WIB

Disdik Kota Lubuklinggau tetapkan 8–15 April 2024, Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H

3 April 2024 - 12:02 WIB

PWI Lubuklinggau Kembali Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Kurang Mampu

2 April 2024 - 12:59 WIB

Trending di Berita Utama