Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 5 Apr 2023 12:21 WIB ·

Kapolres Lubuklinggau Beserta Ibu-Ibu Bhayangkari Bagikan 250 Paket Nasi Kotak Dan Takjil Kepengguna Jalan


 Kapolres Lubuklinggau Beserta Ibu-Ibu Bhayangkari Bagikan 250 Paket Nasi Kotak Dan Takjil Kepengguna Jalan Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Salah satu wujud kepedulian, perhatian sekaligus berbagi kepada masyarakat maupun pengendara yang hendak melintas disepanjang jalan Simpang empat RCA kota Lubuklinggau. Dibulan yang penuh barokah ini, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingi Ketua Bhayangkari, Ny Wera Harissandi membagikan nasi kotak dan takjil untuk buka puasa kepada para tukang ojek, sopir angkot, pemulung, pedagang asongan maupun masyarakat yang hendak melintas, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (5/4/23).

“Syukur alhamdulillah dibulan suci Ramadhan 1444 H kali ini kita masih dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Pembagian nasi kotak dan takjil ini kita tujukan kepada pengguna jalan, sopir angkot, Pemulung, Tukang ojek serta kepada para pengendara yang hendak melintas,” ungkap Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi.

Lanjut Kapolres menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian sekaligus berbagi sesama. khususnya kami Polri Polres Lubuklinggau dan Bhayangkari kepada pengendara dan masyarakat.
“Dibulan yang penuh barokah ini kita sesama umat muslim untuk saling berbagi, dimana segala bentuk kebaikan dilipat gandakan oleh Allah SWT,”ucap Kapolres seraya menambahkan, Sebanyak 250 paket takjil serta nasi kotak kita bagikan hari ini di kawasan simpang RCA ini,” pungkasnya.

Sementara itu yanto tukang ojek saat dimintai komentarnya mengatakan, Dirinya merasa senang mendapatkan takjil dan nasi kotak dari Kapolres.
“Ini takjil yang pertama saya dapatkan. Harapan saya kalau bisa program ini dipertahankan tiap tahunnya karena sangat bermanfaat bagi pengendara dan masyarakat kurang mampu,” ungkap Yanto. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 114 kali

Baca Lainnya

HAW Deklarasikan dihadapan Keluarga dan Insan Pers, Maju Sebagai Orang Nomor Satu Pilkada Lubuklinggau

6 April 2024 - 18:14 WIB

Nanda : Wilayah MLM, Jelang Lebaran, Stok BBM Aman dan Tercukupi.

6 April 2024 - 10:21 WIB

Jalin Silaturahmi, Hiswana Migas dan Pertamina Bukber Dengan Insan Pers.

5 April 2024 - 15:34 WIB

Wujudkan Kerukunan dan Kebersamaan Lintas Iman, FKUB Lubuklinggau Gelar Bukber di Smart Hotel

4 April 2024 - 13:50 WIB

Disdik Kota Lubuklinggau tetapkan 8–15 April 2024, Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H

3 April 2024 - 12:02 WIB

PWI Lubuklinggau Kembali Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Kurang Mampu

2 April 2024 - 12:59 WIB

Trending di Berita Utama