Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 11 Agu 2023 11:00 WIB ·

Kapolres Lubuklinggau Beserta Jajaran Kunjungi 10 Anak Yang Terdampak Stunting


 Kapolres Lubuklinggau Beserta Jajaran Kunjungi 10 Anak Yang Terdampak Stunting Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Sebelum sholat Jum’at, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha bersama Ibu Bhayangkari Ariyanti Indra Arya beserta rombongan mengunjungi sepuluh anak yang terdampak stunting. Kesepuluh anak tersebut berlokasi di Kelurahan Karya Bhakti, Kelurahan Jawa Kanan SS dan Cereme Taba Kecamatan Lubukkinggau Timur Dua, Jumat (11/8/23) Pk. 10.00 Wib.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha saat diwawancarai wartawan mengatakan, Hari ini sebelum sholat Jum’at jajaran Polres Lubuklinggau bekerjasama dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau hadir langsung bersama Dinkes Kota Lubuklinggau, Dinas Perikanan, Camat, Lurah hingga RT.
” Upaya yang dilakukan Polres Lubuklinggau dan pemerintah kota memberikan bahan pokok mengandung protein diantaranya telur, makanan ikan olahan dan yang paling terpenting adalah susu. Susu yang mengandung hyprotein atau protein tinggi dalam sebulan diberikan tiga sampai empat kaleng,”jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan, Setiap minggunya kita berikan satu kaleng dalam rangka pengentasan kemiskinan.
” Kita menjadwalkan pada hari ini berkunjung langsung kerumah warga yang mengalami kondisi stuntin,”ungkap Kapolres.

Menurutnya, stunting ini adalah pertumbuhan yang agak sedikit lambat, namun bukan berarti tidak dapat diantisipasi dan diobati.
” Besar harapan kami jajaran Polres Lubuklinggau dan pemerintah kota bisa mengentaskan stunting ini dari generasi ke generasi nanti bisa menjadi kader kader bangsa yang berguna bagi bangsa negara,.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Hari ini ada sepuluh titik yang kita kunjungi diantaranya RT.01 Kelurahan Karya Bakti, satu orang anak, RT.07 Jawa Kanan SS ada tiga anak, terakhir enam orang anak di Kelurahan Cereme Taba.
” Alhamdulillah sebelum masuk waktu sholat Jum’at kita bisa menyelesaikan untuk mengunjungi 10 anak yang terdampak Stunting,”jelas Kapolres.

Kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Lubuklinggau, Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau Ny Ariyanti Indra Arya, Kadinkes, kadis perikanan, Camat, Lurah dan RT. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

Baca Lainnya

Lubuklinggau Tuan Rumah Harganas XXXI Tingkat Provinsi Sumsel 2024 Berjalan Sukses dan Lancar

18 Juli 2024 - 09:57 WIB

Sertijab Kapolres Lubuklinggau Diwarnai Upacara Tradisi Penyerahan Pataka dan Farewell Parade.

15 Juli 2024 - 17:28 WIB

Pj Wako Lubuklinggau Beserta Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lubuklinggau

15 Juli 2024 - 17:11 WIB

DPRD Kota Lubuklinggau Sahkan Perda LKPJ APBD 2023

15 Juli 2024 - 16:43 WIB

Melalui Zoom, Pj Wako Hadiri Acara Pemecahan Rekor MURI Gerakan Minum Kopi Serentak se-Sumsel 

13 Juli 2024 - 15:37 WIB

Harganas Tingkat Sumsel Digelar di Lubuklinggau

12 Juli 2024 - 15:56 WIB

Trending di Berita Utama