Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 14 Des 2023 05:16 WIB ·

Kapolres Lubuklinggau Beserta Rombongan Kunjungi Pondok Pesantren Al Madani


 Kapolres Lubuklinggau Beserta Rombongan Kunjungi Pondok Pesantren Al Madani Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Untuk memperkuat tali silaturahmi dan membangun kerjasama yang erat dengan komunitas agama, Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, beserta rombongan, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Madani. Acara ini berlangsung, Rabu (13/12/23) di Jalan Syawal, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I.

Rombongan yang terdiri dari Kasat Intelkam IPTU Deni, Kapolsek Lubuk Linggau Barat I AKP Joni Fajri, serta para Kanit dari Polres dan Polsek Lubuk Linggau Barat, diterima dengan hangat oleh Ustad Moh. Arpan dan Kepala Pesantren, Ustad Doni Jahri, beserta pengajar dan santri Pondok Pesantren Al Madani.

Selama kunjungan tersebut, Kapolres Lubuk Linggau melakukan peninjauan fasilitas umum Pondok Pesantren Al Madani, menunjukkan perhatian terhadap kondisi pesantren, serta melibatkan diri dalam aktivitas keagamaan dengan melaksanakan Sholat Zuhur bersama rombongan, pengurus pesantren, dan santri.

Dalam kesempatan yang penuh kehangatan ini, Kapolres menyampaikan pesan penting. Beliau menekankan betapa krusialnya menjaga kondusifitas Kota Lubuk Linggau, terutama mengingat proses Pemilu 2024 yang telah memasuki tahapan-tahapan krusial. Kapolres juga memberikan arahan untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran berita bohong, hoaks, serta isu SARA yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan masyarakat.

Sambutan positif datang dari pengurus pesantren dan santri yang mengapresiasi kehadiran Kapolres Lubuk Linggau, menganggapnya sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat. Silahturahmi ini diharapkan dapat terus ditingkatkan, membangun kepercayaan, dan menjaga keamanan serta kedamaian di Kota Lubuklinggau.(Iman Santoso/rls)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Lubuklinggau Tuan Rumah Harganas XXXI Tingkat Provinsi Sumsel 2024 Berjalan Sukses dan Lancar

18 Juli 2024 - 09:57 WIB

Sertijab Kapolres Lubuklinggau Diwarnai Upacara Tradisi Penyerahan Pataka dan Farewell Parade.

15 Juli 2024 - 17:28 WIB

Pj Wako Lubuklinggau Beserta Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lubuklinggau

15 Juli 2024 - 17:11 WIB

DPRD Kota Lubuklinggau Sahkan Perda LKPJ APBD 2023

15 Juli 2024 - 16:43 WIB

Melalui Zoom, Pj Wako Hadiri Acara Pemecahan Rekor MURI Gerakan Minum Kopi Serentak se-Sumsel 

13 Juli 2024 - 15:37 WIB

Harganas Tingkat Sumsel Digelar di Lubuklinggau

12 Juli 2024 - 15:56 WIB

Trending di Berita Utama