Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 4 Mar 2023 12:53 WIB ·

Mahasisa Fakultas Ekonomi dan Sosial Humaniora Unibi Gelar Seminar di Ponpes Ar-Arisalah


 Mahasisa Fakultas Ekonomi dan Sosial Humaniora Unibi Gelar Seminar di Ponpes Ar-Arisalah Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,– Fakultas Ilmu Ekonomi dan Sosial Humaniora Program Studi Magister Manajemen Angkatan 16 Universitas Bina Insan mengadakan Seminar Pembekalan Untuk Santri Kelas XII SMA Ar-Risalah Kota Lubuklinggau. Seminar tersebut bertempat di auditorium Ponpes Ar-Risalah Lubuklinggau, Sabtu (04/03/2023)

Seminar pembekalan ini merupakan wujud Pengabdian kepada Masyarakat yang dilakukan oleh para mahasiswa. Seminar yang bertajuk “Strategi Menghadapi Era Digitalisasi” ini diisi oleh 3 Keynote Speaker yaitu Dr. Dheo Rimbano, SE., M.Si. selaku, Dekan Fakultas Ilmu Ekonomi dan Sosial Humaniora Universitas Bina Insan Citra Komalasari, SE. selaku, Mahasiswa Pascasarjana Universitas Bina Insan dan Yeni Anggraini ST selaku, Mahasiswa Pascasarjana Universitas Bina Insan.

Acara ini diikuti oleh sekitar 100 Orang Santri/Santriwati Kelas XII Ponpes Ar-Risalah Kota Lubuklinggau.

Dekan Fakultas Ilmu Ekonomi dan Sosial Humaniora Universitas Bina Insan, dalam sambutannya menyampaikan, Apresiasi kepada Ponpes Ar-Risalah yang sudah berkenan untuk menjadi fasilitator dilaksanakannya seminar ini. Acara ini dilaksanakan atas dasar pemenuhan tri darma perguruan tinggi yang salah satunya adalah pengabdian kepada Masyarakat.
“Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi para peserta, “ujarnya.

Pimpinan Ponpes Ar-Risalah Kota Lubuklinggau, K.H. Moch. Atiq Fahmi, Lc. M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan, Apresiasi terhadap Mahasiswa Pascasarna Magister Manajemen Univbi yang telah memilih untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di Ponpes Ar-Risalah. Ia menyampaikan kepada para santri/santriwati untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.
“Sesungguhnya tidak ada Ilmu yang tidak bermanfaat di Dunia ini” ucapnya.

Ilmu di Dunia ini adalah semuanya berkah dari Allah kepada Manusia untuk dinikmati dan dimanfaat. Banyak sekali cendekiawan Muslim terkenal yang penemuannya masih digunakan sampai saat ini. Bahkan menurutnya Sistem antar surat/barang pertama di Dunia ini ditemukan oleh Cendekiawan Muslim.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang peluang bisnis setelah lulus oleh Dr.Dheo Rimbano, M.Si. (Iman Santoso/rls)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

Baca Lainnya

Sampaikan LKPJ APBD 2023, Pj Wako Minta Kepala OPD Aktif dalam Pembahasan

23 Juni 2024 - 00:20 WIB

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Wako Lubuklinggau

20 Juni 2024 - 14:09 WIB

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Pj Wako : Pejabat Harus Meneladan Jiwa Ksatria Cahaya

14 Juni 2024 - 12:39 WIB

Misno Plt Kadis Kominfotiksan, Johan Iman Sitepu Kepala DLH

14 Juni 2024 - 10:58 WIB

K – MAKI Sumsel Beberkan Anggaran KPU Kota Lubuklinggau 2024

14 Juni 2024 - 00:56 WIB

Trending di Berita Utama