Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 17 Jul 2023 13:34 WIB ·

Malam Puncak Gebyar HPN-Porseniwada, Gubernur Sumsel Herman Deru Pastikan Hadir di Lubuklinggau


 Malam Puncak Gebyar HPN-Porseniwada, Gubernur Sumsel Herman Deru Pastikan Hadir di Lubuklinggau Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru akan hadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN), HUT PWI, dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) (3 – 5/8/ 2023) mendatang.

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Sumsel tersebut sebagaimana disampaikan langsung Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumsel, DR H Firdaus Komar saat menggelar rapat bersama Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Senin (17/07/2023). Rapat tersebut berlangsung di aula pertemuan Diskominfo, dipimpin langsung Kepala Diskominfotiksan Kota Lubuklinggau M Johan Iman Sitepu, didampingi Sekretaris beserta jajarannya, Ketua PWI Provinsi Sumsel, DR H Firdaus Komar dan juga Ketua PWI Kota Lubuklinggau Iman Santoso.

Kepala Diskominfotiksan Kota Lubuklinggau, M Johan Iman Sitepu dalam kesempatan tersebut menyambut baik akan terlaksananya HPN, Forseniwada di Kota Lubuklinggau, dan sebagai tuan rumah tentunya menjadi suatu kebanggaan. Dimana saat ini Kota Lubuklinggau sedang menggalakkan “ayo ngelong” ke Lubuklinggau.

Berkaitan dengan kesiapan, M Johan Iman Sitepu menjelaskan, pihaknya bersama PWI Kota Lubuklinggau sudah menyiapkan segala keperluan dan kebutuhan baik untuk rangkaian acara seperti porseniwada, seminar dan juga puncak acara.
“Kita juga sudah melakukan rapat koordinasi baik dengan pengurus PWI Kota Lubuklinggau, Pengurus Cabor-Cabor yang diperlombakan dan terakhir dengan Sekretaris Daerah,” Kata Johan Sitepu sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Sumsel DR H Firdaus Komar mengatakan rapat yang dilaksanakan guna memastikan kesiapan jajaran PWI Kota Lubuklinggau dan Dinas Kominfo sebagai tuan rumah kegiatan peringatan HPN, HUT PWI, dan Porseniwada pada (3-5/8/ 2023) mendatang.
“Rapat dilakukan ini mereview rapat terakhir di Palembang. Secara administrasi PWI Sumsel sudah berkoordinasi pihak Gubernur dan mengkonfirmasi, kalau Pak Gubernur H Herman Deru, sudah menyetujui dan siap hadir pada puncak acara, 5 Agustus 2023,” Kata Firdaus Komar seraya menambahkan, selain Gubernur Sumsel, Puncak acara juga akan dihadiri oleh Ketua PWI pusat dan Dewan Pers,”jelas Firko sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, event ini adalah yang ketiga digelar di Sumsel, perdana di Kabupaten Banyuasin tahun 2021, kedua di Kota Prabumulih tahun 2022 dan ketiga Kota Lubuklinggau.

Sebagaimana jadwal, pembukaan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2023, selanjutnya pada hari kedua dilaksanakan Porseniwada dengan mempertandingkan cabor Bulutangkis (tunggal dan ganda putra), Tenis Meja (tunggal dan ganda putra), Mini Soccer, Lomba Azan, Lomba Lagu Dangdut, dan Lomba Gaple. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 54 kali

Baca Lainnya

Sampaikan LKPJ APBD 2023, Pj Wako Minta Kepala OPD Aktif dalam Pembahasan

23 Juni 2024 - 00:20 WIB

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Wako Lubuklinggau

20 Juni 2024 - 14:09 WIB

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Pj Wako : Pejabat Harus Meneladan Jiwa Ksatria Cahaya

14 Juni 2024 - 12:39 WIB

Misno Plt Kadis Kominfotiksan, Johan Iman Sitepu Kepala DLH

14 Juni 2024 - 10:58 WIB

K – MAKI Sumsel Beberkan Anggaran KPU Kota Lubuklinggau 2024

14 Juni 2024 - 00:56 WIB

Trending di Berita Utama