Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Palembang · 31 Des 2022 14:05 WIB ·

Malam Tahun Baru 2023, Ketua PWI Kota Lubuklinggau Ikuti Diskusi Refleksi Akhir Tahun di Kantor PWI Sumsel


 Malam Tahun Baru 2023, Ketua PWI Kota Lubuklinggau Ikuti Diskusi Refleksi Akhir Tahun di Kantor PWI Sumsel Perbesar

PALEMBANG jalurinformasi.com,- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau Iman Santoso (JI) menghadiri acara pengajian bersama serta Diskusi Refleksi Akhir Tahun. Acara itu digelar PWI Sumsel dengan menghadirkan dua tokoh pers yakni H Firdaus Komar (Ketua PWI Sumsel) dan Jon Heri (Ketua SMSI Sumsel).

Demikian disampaikan Ketua PWI Kota Lubuklinggau, Iman Santoso.
“Diskusi refleksi akhir tahun 2022 ini menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar Spd MSi, Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri SSos, dan Ketua LBH PWI Sumsel, Mulyadi SH,” ungkap Jurnalis Media Online JI ini.
Sementara Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar SPd MSI mengucapkan terimakasih pada seluruh pengurus dan anggota hadiri acara tersebut. “Pada malam ini, bahkan ada Ketua PWI dari kabupaten/kota di Sumsel juga hadir. Alhamdulilah kita mengucap syukur tahun 2022 ini Gedung PWI Sumsel yang ditempati ini bisa lebih bagus saat ini dengan bantuan dari Pemprov Sumsel,” kata dia.

Ia menambahkan bahwa laporan penggunaan dana renovasi ini termasuk Porwanas juga sudah selesai.

Firko mengatakan ini menjadi momen bagi seluruh pengurus PWI Sumsel untuk mengevaluasi kinerja yang sudah memasuki tahun ke-4 ini.

“Berharap, di tahun depan, akan lebih baik hingga akhir kepengurusan nanti,” kata dia.

“Ada 3 hal, kita harus menghibahkan waktu. Kedua kita harus menghibahkan sumber daya (resources) yang kita punya. Ketiga, menghibahkan gagasan/ide. Gagasan ini penting mendinamisasi keorganisasian,” imbuhnya.

Ia juga mengimbau para anggota PWI harus memberi contoh yang baik dalam kerja-kerja jurnalistik.

“Kita sudah punya perahu sendiri, dalam melaksanakan fungsi pers harus sesuai kaidah jurnalistik dan kode etik jurnalistik,” tutur Ketua PWI Sumsel.

Tak lupa, Firko juga mengundang para pengurus PWI Sumsel juga untuk hadir langsung pada sidang promosi disertasi Program Doktor Administrasi Publik FISIP Universitas Sriwijaya yang akan berlangsung Rabu (04/1/2023) mendatang di ruang sidang doktor Kampus FISIP Unsri, Bukit Besar, Palembang. (Aldi/Iman)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

Baca Lainnya

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi Imbau”!!! Stop Sebarkan Berita Hoaks dan Ujaran Kebencian

15 Juni 2024 - 04:03 WIB

Puncak HPN Sumsel, Ketua STAI Bumi Silampari Terima Penghargaan Mitra PWI Sumsel

10 Juni 2024 - 11:10 WIB

Puncak HPN Sumsel 2024, Kepala BPJS Cabang Lubuklinggau Terima Penghargaan Mitra PWI

10 Juni 2024 - 10:51 WIB

Puncak HPN Sumsel 2024, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Terima Penghargaan Mitra PWI

10 Juni 2024 - 08:54 WIB

Solid Bersinergi, Pj Walikota Lubuklinggau Diganjar Penghargaan Sahabat PWI

10 Juni 2024 - 06:39 WIB

Lomba Mancing HPN PWI Sumsel 2024: Meriah

9 Juni 2024 - 03:59 WIB

Trending di Berita Utama