Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 19 Des 2023 18:32 WIB ·

Mantan Wako Lubuklinggau 2 Periode, Didorong Oknum Pengurus Partai Saat Menyambut Kedatangan Capres Nomor Urut 1 Di Kota Lubuklinggau


 Mantan Wako Lubuklinggau 2 Periode, Didorong Oknum Pengurus Partai Saat Menyambut Kedatangan Capres Nomor Urut 1 Di Kota Lubuklinggau Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Viral di media sosial (medsos) sebuah video yang memperlihatkan mantan Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe mendapatkan perlakuan arogan yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum pengurus partai.

Peristiwa tersebut, terjadi saat menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan ke kota Lubuklinggau di Bandahara Silampari, pada Senin (18/12/23).
Dalam video yang beredar di Medsos tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan baju putih tampak menerobos barisan dengan mendorong paksa badan mantan Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe ke belakang.
Akibat hal itu, membuat masyarakat dan pemuda Lubuklinggau merasa geram atas perbuatan yang dilakukan oknum tersebut.
Dari hasil penelusuran, diketahui pria yang mengenakan baju putih tersebut merupakan oknum Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem.
Hal tersebut di benarkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Rahmat Hidayat yang biasa disapa Yoppi Karim.
“Ya memang benar video tersebut, orang itu adalah Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai NasDem,”kata Yoppi Karim saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp Pribadinya, pada Senin (18/12/23) malam.
Yoppi mengatakan insiden tersebut terjadi pada saat menyambut kedatangan Anies Baswedan ketika tiba di Bandara Silampari Kota Lubuklinggau. Atas insiden ini, maka pihaknya akan menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf.
“Besok akan di klarifikasi skaligus minta permohonan maaf,”tandas Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau Yopi Karim.
Sementara itu, Prana Sohe mengatakan bahwa dirinya sangat menghargai tamu. “Aku orang yang sangat menghargai tamu,”ucap singkat mantan Walikota Lubuklinggau Periode 2013-2023 H.SN Prana Putra yang juga Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 1 yang meliputi Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara. (Iman Santoso/snd)

Artikel ini telah dibaca 87 kali

Baca Lainnya

Sertijab Kapolres Lubuklinggau Diwarnai Upacara Tradisi Penyerahan Pataka dan Farewell Parade.

15 Juli 2024 - 17:28 WIB

Pj Wako Lubuklinggau Beserta Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lubuklinggau

15 Juli 2024 - 17:11 WIB

DPRD Kota Lubuklinggau Sahkan Perda LKPJ APBD 2023

15 Juli 2024 - 16:43 WIB

Melalui Zoom, Pj Wako Hadiri Acara Pemecahan Rekor MURI Gerakan Minum Kopi Serentak se-Sumsel 

13 Juli 2024 - 15:37 WIB

Harganas Tingkat Sumsel Digelar di Lubuklinggau

12 Juli 2024 - 15:56 WIB

Resmi, Achmad Asril Asri Jabat Ketua Perbakin Kota Lubuklinggau Periode 2024-2028

12 Juli 2024 - 12:31 WIB

Trending di Advertorial