Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 9 Okt 2023 10:53 WIB ·

Menjaga Ketertiban Dan Keamanan Pelaksanaan Pemilu 2024. Polres Lubuklinggau Gelar TFG


 Menjaga Ketertiban Dan Keamanan Pelaksanaan Pemilu 2024. Polres Lubuklinggau Gelar TFG Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Polres Lubuklinggau menggelar Tactical Floor Game (TFG) pada Senin, 9 Oktober 2023, dalam rangka mempersiapkan strategi pengamanan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah instansi terkait, termasuk pemerintah daerah, penyelenggara Pemilu, dan lembaga terkait lainnya, Senin (9/10/23).

Kegiatan TFG ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024. Acara ini dipimpin oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, yang diwakili oleh Wakapolres Lubuklinggau, Kompol H. Asep Supriyadi.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Wakapolres Lubuklinggau atas nama Kapolres, dijelaskan bahwa untuk mencapai tujuan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024, diperlukan kebersamaan, sinergitas, komunikasi, dan koordinasi yang baik antara lembaga dan instansi terkait. Hal ini bertujuan agar permasalahan yang pernah terjadi pada Pemilu sebelumnya tidak akan muncul kembali, dan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan damai dan tertib.
” Kegiatan Tactical Floor Game (TFG) ini menjadi wadah untuk berdiskusi, berkoordinasi, serta menyusun strategi pengamanan yang efektif demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu,”ungkap Wakapolres seraya menambahkan, Polres Lubuklinggau berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjaga proses demokrasi ini agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelas Wakapolres.

Kegiatan TFG ini dihadiri oleh berbagai pihak eksternal terkait, seperti PJ. Walikota Lubuklinggau H. Trisko Depriyansa yang diwakili oleh Sekda Kota Lubuklinggau, H. Tamri, KPU yang diwakili oleh Komisioner Andi Afandi, Ketua Bawaslu Dedi Kariema Jaya, Kepala BNN Kota Lubuklinggau AKBP Himawan Bagus Riyadi, Pengadilan Negeri Lubuklinggau yang diwakili oleh Hakim Martin, Kejaksaan Negeri, Danyon B Pelopori Polda Sumsel AKBP Andiyano, Kodim 0406, DPRD, Kabagops Kompol M. Yunus, para Pejabat Utama Polres Lubuklinggau, serta anggota Polres Lubuklinggau.(Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Sertijab Kapolres Lubuklinggau Diwarnai Upacara Tradisi Penyerahan Pataka dan Farewell Parade.

15 Juli 2024 - 17:28 WIB

Pj Wako Lubuklinggau Beserta Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lubuklinggau

15 Juli 2024 - 17:11 WIB

DPRD Kota Lubuklinggau Sahkan Perda LKPJ APBD 2023

15 Juli 2024 - 16:43 WIB

Melalui Zoom, Pj Wako Hadiri Acara Pemecahan Rekor MURI Gerakan Minum Kopi Serentak se-Sumsel 

13 Juli 2024 - 15:37 WIB

Harganas Tingkat Sumsel Digelar di Lubuklinggau

12 Juli 2024 - 15:56 WIB

Resmi, Achmad Asril Asri Jabat Ketua Perbakin Kota Lubuklinggau Periode 2024-2028

12 Juli 2024 - 12:31 WIB

Trending di Advertorial