Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 26 Agu 2023 08:49 WIB ·

PB ISSI : Terimakasih Wako Lubuklinggau dan ISSI Sumsel


 PB ISSI : Terimakasih Wako Lubuklinggau dan ISSI Sumsel Perbesar

LUBUKLINGGAU, jalurinformasi.com – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe lepas start balap sepeda Pra Pon XXI dan Kejurnas Sumatera Selatan 2023 kategori Individual Road Race (IRR) wanita yang dilaksanakan start dari Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau.

Kemudian, Wali Kota juga berkesempatan melepas start Cross Country yang dilaksanakan di sirkuit Jogoboyo, Kota Lubuklinggau dan meninjau beberapa titik jalur yang akan dilewati pada kelas Downhill nantinya di Bukit Sulap.

“Selamat mengikuti pertandingan, junjung tinggi sportifitas dan semoga memberikan hasil terbaik bagi team dan daerah masing-masing,” ungkapnya.

Wako merasa bangga, atas dilaksanakannya kegiatan ini di Kota Lubuklinggau. Sebab, dengan demikian ratusan orang dari luar Lubuklinggau hadir di Lubuklinggau dan tentunya mereka berbelanja dan menginap di Lubuklinggau yang membuat perputaran ekonomi di Lubuklinggau.

Sementara, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB ISSI, Budi Saputra mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan kejurnas dan babak kualifikasi PON banyak sekali bibit muda dari seluruh Indonesia.

“Hari ini kerjurnas dan babak kualifikasi PON memperlombakan XCO putra dan putri yang diikuti 60 putra dan 30 putri, saya melihat talent pool lahir banyak dari seluruh indonesia. Ini rekor terbanyak. Dan semoga atlet-atlet Indonesia semakin berprestasi di tingkat internasional dan menjadi juara asia dan dunia,” katanya.

Tidak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Lubuklinggau, dan ISSI sumatera selatan dan ISSI Kota Lubuklinggau yang telah melaksanakan kegiatan ini di Lubuklinggau dengan sangat baik.

“Saya terimakasih kepada walikota Lubuklinggau, ISSI sumsel, dan ISSI Lubuklinggau, lancar semuanya dan semuanya senang atas fasilitas yang disediakan pemerintah kota Lubuklinggau,” ungkapnya.(AAF)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

HAW Deklarasikan dihadapan Keluarga dan Insan Pers, Maju Sebagai Orang Nomor Satu Pilkada Lubuklinggau

6 April 2024 - 18:14 WIB

Nanda : Wilayah MLM, Jelang Lebaran, Stok BBM Aman dan Tercukupi.

6 April 2024 - 10:21 WIB

Jalin Silaturahmi, Hiswana Migas dan Pertamina Bukber Dengan Insan Pers.

5 April 2024 - 15:34 WIB

Wujudkan Kerukunan dan Kebersamaan Lintas Iman, FKUB Lubuklinggau Gelar Bukber di Smart Hotel

4 April 2024 - 13:50 WIB

Disdik Kota Lubuklinggau tetapkan 8–15 April 2024, Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H

3 April 2024 - 12:02 WIB

PWI Lubuklinggau Kembali Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Kurang Mampu

2 April 2024 - 12:59 WIB

Trending di Berita Utama