Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Palembang · 27 Nov 2023 11:55 WIB ·

Peduli Pendidikan dan Kesejahteraan Guru, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Diganjar Penghargaan


 Peduli Pendidikan dan Kesejahteraan Guru, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Diganjar Penghargaan Perbesar

PALEMBANG jalurinformasi.com,- Pemerintah Kabupaten Banyuasin menerima Penghargaan Atas Kepedulian Terhadap Pendidikan, Kesejahteraan Guru dan PGRI diterima langsung oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH di Hari Puncak Ulang Tahun ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 digelar di The Sultan Convention Palembang, Senin (27/11).

Dengan diterimanya penghargaan ini menjadi bukti nyata akan kepedulian pendidikan, kesejahteraan guru dan PGRI di Kabupaten Banyuasin. Dengan tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju” tentu menjadi acuan agar pendidikan terus bertransformasi menjadi lebih baik kedepan.
Hani S. Rustam dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa penghargaan ini didedikasikan kepada para guru se-Kabupaten Banyuasin. Selamat dan sukses selalu teruslah berkarya untuk membangun masa depan Indonesia. Dirgahayu PGRI ke-78, mari melangkah bersama untuk Banyuasin Maju.
“Saya apresiasi kinerja guru di Banyuasin dan terus bertransformasi dalam pendidikan. Guru juga harus mampu menjadi sosok tauladan dalam membentuk karakter anak didik. Semoga penghargaan ini menjadikan kita terus berpacu dalam berbenah dan menjadikan pendidikan di Banyuasin unggul dan semakin maju,” tutupnya.
Sementara itu, Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si menegaskan bahwa guru bukan hanya mendidik dan mencerdaskan tapi juga membentuk akhlak serta karakter kuat bagi peserta didik.
Dengan momemtum perayaan Hari Guru Nasional dan Ulang Tahun PGRI ke-78 tahun, sebagai upaya memperkokoh persatuan dan terus meningkatkan semangat, prestasi, capaian yang telah diraih serta dapat mengharumkan nama baik Provinsi Sumsel. Terus berikan terbaik buat Sumsel. Siapkan generasi muda yang berprestasi berkarakter hebat.
Turut hadir Asisten I bidang Pemerintah dan KesraIr. Izro Maita, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin, Aminuddin, S.Pd., S.IP., MM dan para guru se-Sumatera Selatan. (Iman Santoso/SMSI Banyuasin)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Meriahkan HPN 2024, Tim IKWI Jabar Juara 1 Fiesta Lomba Masak Nusantara

19 Februari 2024 - 11:20 WIB

Lepas Personel PAM TPS, Kapolda Sumsel : Tanggungjawab Besar, Lakukan Penuh Dedikasi dan Profesional.

12 Februari 2024 - 09:07 WIB

Ditreserse Narkoba Polda Sumsel Amankan 3 Tersangka, BB 111 Kg Sabu dan 134,195 Ribu Butir Exstasi

11 Februari 2024 - 12:43 WIB

Polda Sumsel Beri Ucapan Selamat HPN 2024

9 Februari 2024 - 14:39 WIB

Komitmen Sukseskan Pesta Demokrasi Rakyat, PLN UID S2JB Siaga Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Pemilu 2024

8 Februari 2024 - 17:50 WIB

Dispora Palembang luncurkan Palembang Youth & Sport Events 2024.dan Aplikasi Si Mangcek Raga

7 Februari 2024 - 11:53 WIB

Trending di Berita Utama