Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 21 Jan 2023 06:58 WIB ·

PENDIDIKAN TINGGI: FEBS Institut Tazkia Jalani Asesmen Lamemba


 PENDIDIKAN TINGGI: FEBS Institut Tazkia Jalani Asesmen Lamemba Perbesar

Bogor jalurinformasi.com, – Tim Asesor dari Badan Eksekutif Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akutansi (LAMEMBA) melakukan Asesmen Lapangan (AL) di Program Studi Magister Akutansi Syariah Fakultas Ekonomi & Bisnis Syariah (FEBS) Institut Agama Islam Tazkia,Bogor.

Menurut keterangan pers Humas Tazkia yang diterima kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Jumat (20/1/2023), tim asesor akreditasi program studi tersebut adalah Prof. Dr. Eko Suyono, M.Si., Ak., CA., CPA dan
Prof. Eko Ganis Sukoharsono, SE., M.Com (Accy)., M.Com-Hons, CSRS., Ph.D.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, tanggal 19-20 Januari 2023 di ruang rapat Tazkia. Dalam kegiatan AL tersebut turut dihadiri oleh jajaran Rektorat Institut Tazkia serta jajaran Fungsionaris Fakultas Ekonomi & Bisnis Syariah dan para dosen serta tenaga kependidikan FEBS Institut Tazkia.

Rektor Institut Tazkia Ardhariksa Zukhruf Kurniulloh,M.Med.Kom dalam sambutannya ketika menutup kegiatan AL tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim asesor Akreditas Prodi Akuntansi yang telah memberikan banyak saran dan masukan dalam rangka perbaikan pada Prodi Akuntansi untuk menjadi Prodi yang lebih baik lagi ke depannya dalam hal mutu pendidikan serta fasilitas sarana dan prasarana untuk menunjang proses belajar mengajar.

“Terima kasih banyak kepada para asesor LAMEMBA yang telah memberikan masukan sebagai bahan evaluasi kami untuk perbaikan ke depan agar kampus Institut Tazkia terus menjadi lebih baik,” kata Ardhariksa.

Sementara itu, Dekan FEBS,Dr. Ahmad Firdaus juga menyampaikan ucapan yang sama berupa ucapan terima kasih atas saran dan masukan kepada Prodi Magister Akuntansi Syariah ia berharap agar mutu pendidikan di Fakultas Ekonomi menjadi lebih baik lagi ke depan berkat masukan dari tim asesor LAMEMBA.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Bantu Korban Kebakaran, PT Kendi Arindo Salurkan Sembako

20 Juli 2024 - 06:46 WIB

Oktaf Riady Ingatkan PWI Sumsel Harus Taat KEJ

19 Juli 2024 - 09:36 WIB

Lubuklinggau Tuan Rumah Harganas XXXI Tingkat Provinsi Sumsel 2024 Berjalan Sukses dan Lancar

18 Juli 2024 - 09:57 WIB

Pembuangan Limbah Pabrik PT Agro Gading Sejahtera Picu Aksi Protes LSM dan Ormas

17 Juli 2024 - 12:19 WIB

Kecam DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

17 Juli 2024 - 06:01 WIB

Dewan Kehormatan Berhentikan Penuh Hendry Ch Bangun Dari Keanggotaan PWI

17 Juli 2024 - 05:36 WIB

Trending di Berita Utama