Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Palembang · 27 Nov 2023 11:58 WIB ·

Pj Wali Kota Hadiri Puncak HUT ke-78 PGRI dan HGN Tingkat Provinsi Sumsel 2023


 Pj Wali Kota Hadiri Puncak HUT ke-78 PGRI dan HGN Tingkat Provinsi Sumsel 2023 Perbesar

PALEMBANG jalurinformasi.com,- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau,  H Trisko Defriyansa menghadiri puncak peringatan HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tingkat Provinsi Sumsel tahun 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengurus PGRI Provinsi Sumatera Selatan bertempat di The Sultan Convention Centre Jl. Sultan M Mansyur Bukit Lama Palembang, Senin (27/11/2023).
Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni atas nama Pemprov Sumsel dan masyarakat Sumsel mengucapkan selamat HUT PGRI dan HGN 2023.
Menurutnya, guru sangat berperan pada transformer dan pengembangan peserta didik agar menjadi generasi unggul.
“Guru bukan hanya pengajar, tetapi juga merupakan orang tua dan teman. Guru bukan hanya memberikan kecerdasan tapi juga membentuk akhlak dan karakter. Dengan dukungan guru bangsa ini akan maju,” katanya.
Fatoni mengajak semua guru untuk menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk memperkokoh persatuan, solidaritas, dan meningkatkan kemampuan bersama dalam menciptakan pendidikan Sumsel yang semakin maju.
“Terus tingkatkan semangat dalam mencapai prestasi dan jaga nama baik Sumsel agar terus membanggakan. Jika masyarakat maju tenteram, aman, damai, tinggal tugas kita menyiapkan generasi penerus yang unggul, berkarakter dan berakhlak,” tuturnya.
Fatoni juga terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan tenaga pendidik di Sumsel.
Sementara itu, Ketua PGRI Sumsel, H Ahmad Zulinto mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dan fasilitasi Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni melalui Pemprov Sumsel dalam pelaksanaan kegiatan ini.
Ia juga berterima kasih atas kepedulian Pj Gubernur Sumsel pada PGRI Sumsel dan tenaga pendidik di Sumsel.
Turut hadir mendampingi Pj Wali Kota, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Firdaus Abky, Kadiskominfotiksan, M Johan Iman Sitepu.(Iman Santoso/Adv)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Air Minum Dalam Kemasan Alfaone, Aman Untuk Dikonsumsi

1 Mei 2024 - 09:34 WIB

Palembang “Tuan Rumah” Gebyar HPN Tingkat Provinsi

25 April 2024 - 12:51 WIB

Syahrial Oesman Akan Pimpin Pemekaran Daerah-Daerah di Sumsel

2 April 2024 - 07:58 WIB

Jelang Idul Fitri IWO Sumsel Kembali Berbagi Bingkisan Lebaran Kepada Puluhan Wartawan

30 Maret 2024 - 13:57 WIB

Resmi, Kurnaidi Ketua PWI Sumsel Masa Bhakti 2024-2029

26 Maret 2024 - 03:50 WIB

Polda Sumsel Berikan Keterangan Resmi Terkait Kasus Oknum Polisi Melakukan Penembakan Dua DC

24 Maret 2024 - 17:21 WIB

Trending di Berita Utama