Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Muba · 16 Mar 2023 10:06 WIB ·

Raup 34 Suara, Kurnaidi Pimpin PWI Muba Periode 2023 – 2026


 Raup 34 Suara, Kurnaidi Pimpin PWI Muba Periode 2023 – 2026 Perbesar

MUBA jalurinformasi.com,- Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin (Muba) periode 2023 – 2026 resmi dibuka. Konferkab tersebut dilaksanakan di Auditorium Pemda Muba, Kamis (16/03/2023).

Ketua Pelaksana sekaligus Plt.PWI Muba Novas Riyadi dalam laporannya mengatakan, Untuk pelaksanaan pemilihan ketua PWI Musi Banyuasin periode 2023 – 2026 terdata ada 43 peserta pemilih (hak suara).
“Untuk kandidat calon ketua PWI Muba ada dua yakni, Kurnaidi, ST Pimpinan Umum Sentralpost dan Herlin Koisasi, SH Pimpinan dari Media Online Warta Berita,” ungkap Novas.

Setelah laporan ketua pelaksana, dilanjutkan dengan sambutan ketua PWI Sumatera Selatan, Dr.H.Firdaus Komar,M.Si mengatakan, Konferensi adalah bagian dari amanah konstitusi PWI, merupakan hal mendasar untuk meregenerasi dan mengupgrade jalannya organisasi.
“Siapa pun ketua terpilih sudah dipastikan adalah kandidat terbaik pilihan rekan-rekan semua,” ucap Firdaus seraya menambahkan, Pilihlah dengan hati dan demi untuk kemajuan PWI Muba ke depan,”pinta Firdaus.

Sementara itu ketua PWI Pusat Atal S Dapari diwakili ketua bidang Advokasi pembelaan wartawan H. Ocktaf Riyadi, SH dalam sambutannya mengatakan, Saya berpesan kepada ketua terpilih nanti agar mensegerakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Karena itu merupakan dasar dari Kompetennya Wartawan.
“Segerakan UKW di PWI Muba ini, dan terpenting untuk ketua terpilih agar semua wartawan di Muba ini dirangkul semua, agar menjadi satu suara. itu penting untuk sebuah organisasi”pesan Ocktaf.

Adapun Kurnaidi, ketua terpilih PWI Muba periode 2023 – 2026 dengan 34 perolehan suara dari 43 suara pemilih dalam sambutan pertamanya menyampaikan, Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dukungan dan kerja keras teman-teman panitia dalam mempersiapkan dan memastikan Konferkab terlaksana dengan baik dan tertib.
“Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaan dan amanah yang teman-teman berikan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Ketua PWI Muba kembali, pemilihan telah usai kini saatnya kita satu suara untuk mewujudkan PWI Muba Jaya, bersatu padu”Pungkasnya.

Hasil pantauan dilapangan, Pemilihan ketua PWI Muba periode 2023 – 2026 berlangsung aman dan kondusif. dari hasil perhitungan suara, Kurnaidi Meraih 34 suara, Herlin Koisasi meraih 8 suara serta 1 suara abstain.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWI Sumatera Selatan Dr H. Firdaus Komar .M.Si, didampingi Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan PWI Pusat H. Ocktaf Riyadi, seluruh anggota PWI Musi Banyuasin lintas angkatan, mulai dari anggota Muba PWI Muba hingga anggota Istimewa PWI Muba, Ketua IWO Muba, Ketua SMSI Muba, Ketua Mitra Desa Muba, dan seluruh jajaran pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin.(Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 154 kali

Baca Lainnya

SKK Migas – Medco E&P Indonesia Terus Dukung Ketersedian Energi Nasional

23 November 2023 - 06:29 WIB

Ketua PWI Muba Kecam Aksi Israel Yang Menewaskan Jurnalis Saat Bertugas Di Gaza

5 November 2023 - 13:46 WIB

Umroh Gratis Pemkab Muba Diduga Jadi Ajang Politik Oknum DPRD.

9 Agustus 2023 - 02:37 WIB

Jaga Silaturahmi Untuk Tingkatkan Sinergi, SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Melalui KKKS Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4 Ramba Field Berkunjung ke Pj. Bupati Musi Banyuasin.

20 Mei 2023 - 06:08 WIB

Santunan dan Pemberian Bantuan Warnai Kegiatan Ramadhan Kontraktor Kontrak Kerja Sama Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4 Ramba Field

21 April 2023 - 05:59 WIB

Kenakan Peci, Pengurus PWI Muba Resmi Dilantik

12 April 2023 - 22:06 WIB

Trending di Muba