Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 27 Okt 2023 08:19 WIB ·

Relakan Tiga Tiket Pesawat Hangus Demi Sukseskan Rapimnas SMSI


 Relakan Tiga Tiket Pesawat Hangus Demi Sukseskan Rapimnas SMSI Perbesar

JAKARTA, jalurinformasi.com – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) siap digelar di Hotel The Jayakarta, Jakarta. Para peserta rapimnas dari berbagai daerah di Indonesia pun sudah berdatangan.

Seperti terpantau dalam dua hari ini, selain unsur pengurus SMSI Pusat, sejumlah perwakilan dari 34 Pengurus Daerah (Pengda) SMSI di seluruh Indonesia juga akan hadir.

Sedikitnya 500 peserta akan mengikuti Rapimnas SMSI 2023 yang rencananya digelar selama 2 hari, 28 dan 29 Oktober 2023.
Menyusul rombongan pengda Kalimantan Tengah dan Jawa Tengah, siang ini peserta dari Sumatera Selatan tiba di Jakarta.

John Heri (Ketua SMSI Sumsel) bersama dua pengurus SMSI Kabupaten Lubuklinggau Agus Hubya dan SMSI Musi Banyuasin Heri Chaniago sebetulnya sudah meninggalkan Palembang sejak tiga hari lalu.

Tapi mereka singgah dulu di Bogor untuk sebuah acara Media gathering Skk Migas Sumbagsel . Untuk itu mereka sengaja membatalkan tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Palembang di muka. Adapun jadwal kembali Jhon Heri dkk sudah issued untuk penerbangan Kamis (26/10.2023).
Mempertimbangkan kalau pulang dulu ke Palembang akan sulit mengejar hari H Rapimnas di Jakarta, ketiganya memutuskan tidak menggunakan tiket yang sudah disediakan dari panitia Skk Migas sumbagsel untuk Pulang. Dengan kata lain mereka merelakan tiga tiket itu hangus demi mensukseskan kan kehadiran mereka di Rapimnas.
“Kami memilih kehilangan tiket namun bisa turut dan menyukseskan Rapimnas,” kata Heri Chaniago yang diiyakan Jhon Heri dan Agus Hubya.
Kini ketiganya lega sudah ada di Jakarta. Mereka pun berbaur dengan para peserta dari pengda lain, siap untuk mengikuti Rapimnas yang akan dimulai Sabtu besok. (*)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Pembuangan Limbah Pabrik PT Agro Gading Sejahtera Picu Aksi Protes LSM dan Ormas

17 Juli 2024 - 12:19 WIB

Kecam DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

17 Juli 2024 - 06:01 WIB

Dewan Kehormatan Berhentikan Penuh Hendry Ch Bangun Dari Keanggotaan PWI

17 Juli 2024 - 05:36 WIB

Sertijab Kapolres Lubuklinggau Diwarnai Upacara Tradisi Penyerahan Pataka dan Farewell Parade.

15 Juli 2024 - 17:28 WIB

Pj Wako Lubuklinggau Beserta Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lubuklinggau

15 Juli 2024 - 17:11 WIB

DPRD Kota Lubuklinggau Sahkan Perda LKPJ APBD 2023

15 Juli 2024 - 16:43 WIB

Trending di Advertorial