Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 18 Feb 2023 07:23 WIB ·

Sah!!! Chandra Jadi Ketum HMI Cabang Palembang


 Sah!!! Chandra Jadi Ketum HMI Cabang Palembang Perbesar

Jakarta, jalurinformasi.com – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) sahkan Formatur Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Palembang, Chandra, pada Rapat Harian di Sekretariat PB HMI, Jum’at (17/02/2023).

Sebelum disahkan dalam Rapat Harian PB HMI, pengesahan Chandra sebagai Ketum HMI Cabang Palembang Periode 2023-2024 juga telah melalui pengesahan Rapat Bidang PAO dan Rapat Presidium pada Kamis malam (16/02/2023).

Selain pengesahan Chandra sebagai Ketum, PB HMI juga mengesahkan M Nurhadi Mulia dan Putra Ikhtyar Iman, masing-masing sebagai Sekretaris Umum dan Bendahara Umum HMI Cabang Palembang Periode 2023-2024.

Sebagaimana diketahui, Chandra terpilih menjadi Formatur Ketum HMI Cabang Palembang hasil dari penyelenggaraan Konfercab ke-LVII HMI Cabang Palembang, dengan meraih 20 suara dari total 36 suara.

Atas pengesahan ini, Chandra, Ketum HMI Cabang Palembang periode 2023-2024 mengungkapkan akan segera melakukan konsolidasi secara menyeluruh kepada seluruh komisariat yang ada didalam naungan HMI Cabang Palembang.

“Keputusan PB HMI ini harus tersosialisasikan, konsolidasi secara menyeluruh di jajaran Komisariat juga perlu diupayakan segera. Hal ini tak lain agar ke depan seluruh komisariat yang ada di dalam naungan HMI Cabang Palembang dapat bersama-sama bekerja sama secara kolektif,” ungkap Chandra.

Lanjut Chandra, dengan pengesahan ini juga, diharapkan ke depan tidak ada klaim-klaim liar dari oknum atau kelompok yang tidak bertanggung jawab, dan pengesahan ini menjadi momentum awal penyatuan untuk menyelesaikan seluruh konflik dan perbedaan pandangan yang mungkin terjadi selama proses Konfercab berlangsung.

Diketahui, selain pengesahan HMI Cabang Palembang, Rapat Harian PB HMI juga mengesahkan formatur beberapa HMI Cabang lainnya, diantaranya Cabang Barabai, Cabang Kutacane, Cabang Raha, Cabang Singaraja, Cabang Sumbawa Barat, Cabang Padang Sidempuan, Cabang Kebumen, Cabang Cianjur, Cabang Majalengka, Cabang Persiapan Brebes, Cabang Persiapan Blora, dan Cabang Persiapan Sampang. (SMSI)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Pembuangan Limbah Pabrik PT Agro Gading Sejahtera Picu Aksi Protes LSM dan Ormas

17 Juli 2024 - 12:19 WIB

Kecam DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

17 Juli 2024 - 06:01 WIB

Dewan Kehormatan Berhentikan Penuh Hendry Ch Bangun Dari Keanggotaan PWI

17 Juli 2024 - 05:36 WIB

Sertijab Kapolres Lubuklinggau Diwarnai Upacara Tradisi Penyerahan Pataka dan Farewell Parade.

15 Juli 2024 - 17:28 WIB

Pj Wako Lubuklinggau Beserta Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lubuklinggau

15 Juli 2024 - 17:11 WIB

DPRD Kota Lubuklinggau Sahkan Perda LKPJ APBD 2023

15 Juli 2024 - 16:43 WIB

Trending di Advertorial