Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Muba · 21 Apr 2023 05:59 WIB ·

Santunan dan Pemberian Bantuan Warnai Kegiatan Ramadhan Kontraktor Kontrak Kerja Sama Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4 Ramba Field


 Santunan dan Pemberian Bantuan Warnai Kegiatan Ramadhan Kontraktor Kontrak Kerja Sama Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4 Ramba Field Perbesar

Musi Banyuasin, jalurinformasi.com – Pjs. General Manager Zona 4, Heru Irianto, bersama jajaran manajemen Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regional 1 Zona 4 Ramba Field bergerak menebar kebaikan di bulan suci ramadhan dengan melakukan kunjungan ke Yayasan Markiz Al Fathul Islami untuk memberikan santunan dan bantuan kepada anak yatim/dhuafa. Mangunjaya, Selasa (11/4).

Mengusung tema “Rasa Syukur Adalah Energi”, pada kegiatan ini KKKS PHR Regional 1 Zona 4 Ramba Field bersyukur atas segala pencapaian yang dihasilkan dengan memberikan santunan sebanyak 24 anak yatim/dhuafa dan peralatan dapur sebagai penunjang aktivitas di Yayasan Markiz Al Fathul Islami.
Pjs. General Manager Zona 4, Heru Irianto, menyampaikan bahwa kegiatan ini diperlukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat. “Kegiatan berbagi di bulan suci ramadhan ini penting dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang ada di wilayah operasi. Selain itu, dengan dilaksanakannya kegiatan ini kami memohon doa agar setiap operasional di wilayah kerja dapat berjalan dengan lancar dan diberikan keselamatan” ujar Heru.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Markiz Al Fathul Islami, KH. Asfranza, Lc mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan PHR Zona 4 Ramba Field. “Kami segenap Pengurus Yayasan Markiz Al Fathul Islami dan Dewan Guru beserta Santriwan/Santriwati Ma’had Darul Qur’an Al-Madani Ibs mengucapkan Jazakumullah Khoiron Katsiron dan terima kasih yang tak terhingga kepada PHR Regional 1 Zona 4 Ramba Field yang telah memberikan santunan untuk 24 orang anak dan bantuan berupa peralatan dapur,” ujarnya.

Di tempat yang berbeda Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan mengatakan bahwa kegiatan positif ini merupakan salah satu program tahunan yang dilakukan oleh SKK Migas bersama KKKS. “Kita apresiasi dan dukung kegiatan program yang positif ini, semoga ini dapat menjadi amal ibadah kita di bulan ramadhan dan mudah-mudahan menambah semangat kita dalam membantu saudara-saudara lainnya yang membutuhkan,” ujar Anggono.

Anggono menambahkan bahwa sasaran pembagian santunan di bulan Ramadhan ini menjangkau masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah kerja operasi KKKS yang lebih membutuhkan dengan harapan masyarakat setempat dapat saling mendukung dan mendoakan kelancaran operasional hulu Migas di wilayah tersebut. Terakhir ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada KKKS PHR Regional 1 Zona 4 Ramba Field yang telah berpartisipasi dan merealisasikan bantuan ini sehingga dapat dirasakan langsung oleh keluarga besar Yayasan Markiz Al Fathul Islami dalam memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan tahun ini. (Ril)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

Baca Lainnya

Sambangi PWI Muba, Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST, Balik Kampung

1 Juli 2024 - 12:53 WIB

Lagi, Diduga Penyulingan Minyak Ilegal di Muba Terbakar

25 Maret 2024 - 02:55 WIB

PWI Sumsel Nobatkan Pj Bupati Muba Apriyadi Sebagai Birokrat Peduli Pers

24 Maret 2024 - 11:16 WIB

Pj Bupati Muba Apriyadi, Besuk Kurnaidi Ketua PWI Sumsel

10 Maret 2024 - 03:14 WIB

SKK Migas – Medco E&P Indonesia Terus Dukung Ketersedian Energi Nasional

23 November 2023 - 06:29 WIB

Ketua PWI Muba Kecam Aksi Israel Yang Menewaskan Jurnalis Saat Bertugas Di Gaza

5 November 2023 - 13:46 WIB

Trending di Muba