Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 27 Des 2022 12:36 WIB ·

Sekda Berharap Inbreng Pemkot Lubuklinggau ke Bank Sumsel Babel Berjalan Lancar


 Sekda Berharap Inbreng Pemkot Lubuklinggau ke Bank Sumsel Babel Berjalan Lancar Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Imam Senen memimpin rapat tindak lanjut progres perkembangan Inbreng (dalam kamus hukum diartikan Modal apa saja yang dapat dinilai dengan uang) Pemkot Lubuklinggau ke PT Bank Sumsel Babel yang dihadiri langsung Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Lubuklinggau, Hidayat, bertempat di ruang kerja Sekda, Selasa (27/12/2022).

PJ Sekda Imam Senen, menyampaikan kepada para pejabat terkait untuk segera mensukseskan launching Inbreng bersama Bank Sumsel Babel.

Dirinya berharap proses ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dapat dilaunching pada Februari 2023 yang juga turut menjadi rangkaian kegiatan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23.

Pemkot Lubuklinggau mengharapkan kesepakatan dengan Bank Sumsel Babel terkait Inbreng ini bisa diputuskan segera sehingga semuanya dapat terlaksana dengan baik.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Lubuklinggau, Hidayat menyampaikan pada dasarnya Direksi dan Pimpinan Bank Sumsel Babel setuju dilaksanakannya Inbreng dengan Pemkot Lubuklinggau.

Namun masih kendala dari legalitas terkait penilaian aset yang dimiliki negara yang sedang diatasi oleh pihak Bank Sumsel Babel. “Jadi perlu diadakannya laporan penilaian aset dari pihak Pemkot Lubuklinggau,” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Sekda, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H Nobel Nawawi, Kepala BPKAD, Zulfikar, Sekretaris Bappedalitbang dan pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau lainnya. (Aldi/Kominfo)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Sampaikan LKPJ APBD 2023, Pj Wako Minta Kepala OPD Aktif dalam Pembahasan

23 Juni 2024 - 00:20 WIB

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Wako Lubuklinggau

20 Juni 2024 - 14:09 WIB

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Pj Wako : Pejabat Harus Meneladan Jiwa Ksatria Cahaya

14 Juni 2024 - 12:39 WIB

Misno Plt Kadis Kominfotiksan, Johan Iman Sitepu Kepala DLH

14 Juni 2024 - 10:58 WIB

K – MAKI Sumsel Beberkan Anggaran KPU Kota Lubuklinggau 2024

14 Juni 2024 - 00:56 WIB

Trending di Berita Utama