Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 22 Jul 2023 15:00 WIB ·

Sekda Lubuklinggau Hadiri Acara Parade Penyambutan Kapolres Lubuklinggau yang Baru


 Sekda Lubuklinggau Hadiri Acara Parade Penyambutan Kapolres Lubuklinggau yang Baru Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menghadiri farawell dan parade penyambutan Kapolres Lubuklinggau yang baru AKBP Indra Arya Yudha beserta istri Ny Yanti Indra Arya, di Mapolres Lubuklinggau, Sabtu (22/7/2023).

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan selamat datang sekaligus selamat bertugas kepada Kapolres Lubuklinggau yang baru, semoga sinergitas selalu terjaga dan dapat membawa Polres Lubuklinggau menjadi lebih baik.

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau yang lama, AKBP Harissandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Lubuklinggau yang sudah mendukung dirinya selama 1,5 tahun sehingga dapat berjalan dengan baik.
“Babinkamtibnas 72 orang mendominasi penghargaan dari rangka 1 sampai 10. Sedangkan rencana kedepan ada pemberikan penghargaan kepada anggota untuk berangkat umroh bagi yang rangking 1 e-kinerjanya,” ujar Harissandi.

Kepada anggota Polres Lubuklinggau dirinya juga berpesan bekerjalah dengan baik dan tulus. Karena sambungnya, tak ada pimpinan yang hebat melainkan anggota yang luar biasa.
“Saya yakin dibawah komando Kapolres Lubuklinggau yang baru, institusi ini semakin hebat sebab Indra Arya Yudha adalah seorang the best karena sudah terbukti kinerjanya saat menjadi Kapolres OKU,” ucapnya.

Kapolres Lubuklinggau yang baru, AKBP Indra Arya Yudha menyampaikan dirinya baru 1 tahun 11 bulan 7 hari menjabat Kapolres OKU Selatan. Namun pada intinya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Harissandi yang telah menorehkan banyak prestasi, salah satunya penghargaan di Babinkamtibmas. Hal itu tak akan terjadi apabila tidak didukung instansi vertikal maupun horizontal.

Semoga seluruh anggota Polres Lubuklinggau dapat memberikan dukungan yang sama seperti saat mereka dipimpin oleh AKBP Harissandi.
“Saya siap memberikan kontribusi lebih kepada Polres Lubuklinggau sehingga tujuan yang diinginkan institusi Polri dapat tercapai,” tandasnya.

Ikut hadir Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riyadi, Kalapas Lubuklinggau, perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau, Kasat Pol PP Lubuklinggau Walyusman dan Kaban Kesbangpol Lubuklinggau Firdaus Abky.(Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Sampaikan LKPJ APBD 2023, Pj Wako Minta Kepala OPD Aktif dalam Pembahasan

23 Juni 2024 - 00:20 WIB

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Wako Lubuklinggau

20 Juni 2024 - 14:09 WIB

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Pj Wako : Pejabat Harus Meneladan Jiwa Ksatria Cahaya

14 Juni 2024 - 12:39 WIB

Misno Plt Kadis Kominfotiksan, Johan Iman Sitepu Kepala DLH

14 Juni 2024 - 10:58 WIB

K – MAKI Sumsel Beberkan Anggaran KPU Kota Lubuklinggau 2024

14 Juni 2024 - 00:56 WIB

Trending di Berita Utama