Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 6 Agu 2023 15:42 WIB ·

Serba Serbi Dibalik Penyelenggaraan Gebyar HPN-Porseniwada Tingkat Provinsi Sumsel DI Kota Lubuklinggau


 Serba Serbi Dibalik Penyelenggaraan Gebyar HPN-Porseniwada Tingkat Provinsi Sumsel DI Kota Lubuklinggau Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Pagelaran Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) ke – 3 Tingkat Provinsi Sumsel tahun 2023 resmi berakhir. Hasilnya, kontingen PWI Kota Lubuklinggau keluar sebagai juara umum dengan meraih 2 Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu.

Rangkaian penyerahan medali dan uang pembinaan kepada para pemenang telah diserahkan,Jumat.(4/8/23)

Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru saat acara puncak peringatan HUT ke-77 PWI, Hari Pers Nasional (HPN) dan Porseniwada ke – 3 tingkat Provinsi Sumsel tahun 2023, di Ballroom Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Sabtu (5/8/2023) memuji Kota Lubuklinggau karena telah berhasil meraih dua kesuksesan yakni Sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi.

Tak hanya itu, dalam momentum tersebut, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe sukses meraih penghargaan sebagai kepala daerah yang sangat peduli terhadap pembangunan insan pers dari PWI Provinsi Sumsel, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe juga menyampaikan selamat kepada teman-teman wartawan yang telah mengikuti Porseniwada ke – 3 di Kota Lubuklinggau.

Menurutnya, kegiatan Porseniwada sangat bagus untuk wartawan karena selain sebagai ajang pertandingan olahraga juga dapat bersilaturahmi dengan sesame insan pers dari berbagai daerah.
“Dengan Poresniwada, wartawan tidak hanya menjadi penulis serta mencari berita saja, tapi juga harus berolahraga. Karena dengan badan dan pikiran sehat diharapkan dapat menyajikan berita-berita yang sehat pula,” ungkapnya.

Tak lupa, Wako mengucapkan selamat kepada PWI atas terselenggaranya Porseniwada dengan sukses. “Sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi,”pungkasnya. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Beri Sambutan dan Ucapan Selamat HPN 2024 Kepada Seluruh Insan Pers

20 Februari 2024 - 12:54 WIB

Pj Wako Beserta Kapolres Lubuklinggau Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghituangan Suara Tingkat Kecamatan

18 Februari 2024 - 13:03 WIB

Pj Bupati Bersama Ketua TP PKK Banyuasin Bersama Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

16 Februari 2024 - 14:10 WIB

Pj Wako Bersama Kapolres Lubuklinggau dan Kepala OPD, Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS

14 Februari 2024 - 11:27 WIB

Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso, Coblos di TPS 11 Kelurahan Puncak Kemuning

14 Februari 2024 - 04:35 WIB

Wakapolres Lubuklinggau Sambut Kedatangan Pleton Satbrimobda Sumsel

14 Februari 2024 - 01:13 WIB

Trending di Berita Utama