Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Palembang · 12 Mei 2023 11:57 WIB ·

Terbaik II, Wako Terima Penganugerahan Paritrana Award


 Terbaik II, Wako Terima Penganugerahan Paritrana Award Perbesar

PALEMBANG jalurinformasi.com,- Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe terima penganugerahan Paritrana Award dari BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagsel. Penganugerahan diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya di Hotel Exelton Palembang, Jum’at (12/5/23).

Penganugerahan ini, Kota Lubuklinggau sendiri mendapatkan peringkat terbaik dua kategori Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Selatan.

Paritrana Award merupakan program pemerintah yang diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), dan BPJS Ketenagakerjaan.

“Penghargaan ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada pemda, pelaku usaha, yang telah mendukung implementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan,” ungkap Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagsel, Bambang Utama.

Sementara, Wakil Gubernur Sumse H Mawardi Yahya dalam sambutannya mengatakan bahwa bpjs ketenagakerjaan ini adalah upaya bagaimana melindungi genaga kerja yang ada, baik sedara formal maupun nonformal.

“Ini adalah kewajiban kita dan saya harapkan kepada seluruh kepala daerah agar mensosialisasikannya kepada masyarakat dan perusahaan yang ada di daerah,” katanya.

Hal tersebut bertujuan agar seluruh tenaga kerja dapat merasakan tanggung jawab pimpinan perusahaan maupun instansi pemerintah. “Tanpa tenaga kerja tidak mungkin yang akan kita laksanakan sukses,” tutupnya.

Hadir mendampingi Wali Kota dalam kegiatan ini, Sekd H Trisko Dedriansa, Kepala Disnaker H Tamri, Kepala Dinas Perhubungan H Abu Jaat, Kepala Dinas Kominfotiksan M. Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas PTMSP Hendra Gunawan, Kabag Prokopim Ongki Pranata.(Iman Santoso/Kominfo)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi Imbau”!!! Stop Sebarkan Berita Hoaks dan Ujaran Kebencian

15 Juni 2024 - 04:03 WIB

Puncak HPN Sumsel, Ketua STAI Bumi Silampari Terima Penghargaan Mitra PWI Sumsel

10 Juni 2024 - 11:10 WIB

Puncak HPN Sumsel 2024, Kepala BPJS Cabang Lubuklinggau Terima Penghargaan Mitra PWI

10 Juni 2024 - 10:51 WIB

Puncak HPN Sumsel 2024, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Terima Penghargaan Mitra PWI

10 Juni 2024 - 08:54 WIB

Solid Bersinergi, Pj Walikota Lubuklinggau Diganjar Penghargaan Sahabat PWI

10 Juni 2024 - 06:39 WIB

Lomba Mancing HPN PWI Sumsel 2024: Meriah

9 Juni 2024 - 03:59 WIB

Trending di Berita Utama