Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Politik · 30 Des 2022 12:19 WIB ·

Tokoh Pergerakan Umat 212 Apresiasi KSAD Dudung Teladani Semangat Jenderal Sudirman


 Tokoh Pergerakan Umat 212 Apresiasi KSAD Dudung Teladani Semangat Jenderal Sudirman Perbesar

jalurinformasi.com, – Tokoh pergerakan umat 212 Ustaz Ansufri Idrus Sambo memberikan apresiasi kepada Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman yang ingin meneladani semangat Jenderal Sudirman yang dekat dengan rakyat.

“kita sangat mengapresiasi langkah-langkah Jenderal Dudung yg meneladani Jenderal Sudirman,” ujar Ustad Ansufri.

Hal ini disampaikan Ustad Ansufri terkait kegiatan Jenderal Dudung yang selalu menyambangi pesantren, silaturahmi dengan ulama, ustad, habaib dan santri.

Menurut Ustad Ansufri, kegiatan Jenderal Dudung tersebut layak didukung semua kalangan.

“Untuk kepentingan umat sangat mendukung yang begitu-begitu, apalagi untuk rakyat sekarang kondisi ekonomi seperti ini. Jadi sangat mendukung kita TNI terjun langsung, seperti dulu ABRI masuk desa. Sangat kira apresiasi yang begini-begini,” katanya.

Menurut Ustad Ansufri, masyarakat pasti akan merasakan manfaat dari kegiatan positif yang dilakukan KSAD Dudung tersebut.

Namun demikian, Ustad Ansufri yakin bahwa kegiatan Jenderal Dudung membantu masyarakat tersebut didasarkan ketulusan dan keikhlasan,”

“Kita melihat apa yang nampak. Kalau itu betul-betul dirasakan masyarakat manfaatnya kenapa tidak. Kalau urusan hati itu urusan Allah. Kita melihat apa yang nampak. Jadi kita sangat mengapresiasi,” ucap Ustad Ansufri yang juga Ketua Garda 212 ini.

“Sebagai anak bangsa mengapresiasi hal-hal yangg seperti ini, apalagi misalnya kayak model AMD yang dulu banyak manfaatnya. Bagus kalau bermanfaat memerangi kemiskinan dan kebodohan. Dan untuk kepentingan bangsa,” tambah Ustad Ansufri.

Politisi dari Partai Umat tersebut berharap Jenderal Dudung terus membantu rakyat. Hal itu dianggap cukup penting untuk kepentingan bangsa dan negara.
“Prinsipnya kalau selama itu untuk kemanfaatan masyarakat, kegiatan apapun, itu kita dukung,” pungkas Ustad Ansufri. (Red).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Suwarti – Thamrin Hasan Inginkan Head to Head Pilkada Mura 2024

18 Juni 2024 - 13:39 WIB

Suwarti Bupati, Thamrin Hasan Wabup Musi Rawas, Menggelegar diacara Halal Bihalal Idul Adha 2024

18 Juni 2024 - 06:29 WIB

Kecocokan, Ratna Machmud Pastikan Berpasangan Dengan Suprayitno Pilkada Mura 2024

17 Juni 2024 - 05:19 WIB

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi Imbau”!!! Stop Sebarkan Berita Hoaks dan Ujaran Kebencian

15 Juni 2024 - 04:03 WIB

Pj Wako : Pejabat Harus Meneladan Jiwa Ksatria Cahaya

14 Juni 2024 - 12:39 WIB

Hj Ratna Machmud – H Prayitno Resmi “Berpasangan” Pilkada Mura

6 Juni 2024 - 03:36 WIB

Trending di Berita Utama