Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 16 Mei 2023 11:39 WIB ·

Wako, Ketua DPRD Serta Kadiskominfotiksan Tinjau Kantor Sekretariat PWI Lubuklinggau


 Wako, Ketua DPRD Serta Kadiskominfotiksan Tinjau Kantor Sekretariat PWI Lubuklinggau Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, beserta Kadis Kominfotiksan Johan Iman Sitepu meninjau gedung Sekretariat PWI Lubuklinggau, Selasa (16/5). Gedung dimaksud berada di samping Kantor Diskominfotiksan Lubuklinggau atau lingkungan eks kompleks perkantoran Pemkab Mura Taba Pingin.

“Prinsipnya saya menyetujui pinjam-pakai gedung tersebut untuk digunakan sebagai kantor Sekretariat PWI Lubuklinggau. Semoga rekan-rekan pengurus PWI Lubuklinggau bisa memaksimalkan pemanfaatan gedung. Apalagi sejak serah terima aset ke Lubuklinggau, banyak gedung eks Pemkab Mura yang belum dimanfaatkan,” kata wako H SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua PWI Lubuklinggau, Iman Santoso.

Untuk itu lanjut wako, pihaknya akan segera melakukan rehab gedung agar bisa difungsikan lebih maksimal. Demikian pula dengan mobiler kantor yang juga bakal segera diberikan bantuan. “Selain itu, PWI juga bisa mengupayakan bantuan dari pihak lain yang tidak mengikat,” ucap Wako.

Wako menambahkan, pinjam pakai gedung untuk PWI Lubuklinggau sekaligus dilakukan dalam upaya suksesi program Ayo Ngelong 2023. Terlebih, PWI Lubuklinggau juga dipercaya akan melaksanakan sejumlah kegiatan yakni Gebyar HPN dan Porseniwada untuk menarik minat masyarakat berkunjung ke Lubuklinggau.

“Pelaksanaan even STQ dan Raimuna Pramuka Tingkat Propinsi Sumsel, Kota Lhbuklinggau akan kedatangan sekitar tiga ribu tamu. Setelah ini lebih banyak lagi kegiatan seperti Festival Bukit Sulap.
Dengan banyaknya even ini, tentu bakal menarik pengunjung. Keuntungan bagi masyarakat Lubuklinggau, nantinya akan mendongkrak perputaran uang dan geliat perekonomian. Banyak tamu yang berbelanja, menginap, makan, minum dan lain lain,”ucap Wako.

Sementara itu Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso saat dimintai komentarnya mengatakan, Dirinya beserta pengurus PWI Lubuklinggau mengucapkan terima kasih kepada Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe beserta ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya dan Kadis Kominfo Johan Iman Sitepu yang sudah bersedia dan meluangkan waktunya untuk melihat kantor sekretariat PWI.
” Alhamdulillah, hari ini Walikota, ketua DPRD serta Kadis Kominfo sudah melihat dan turun langsung melihat kondisi kantor Sekretariat PWI. Mudah-mudahan dengan kehadiran beliau kantor Sekretariat PWI segera cepat di rehab,” ungkap Iman.

Lanjut Iman mengatakan, Dirinya meminta kepada seluruh jajaran pengurus PWI lubuklinggau untuk mensukseskan acara yang sebentar lagi akan kita laksanakan.
” Insya Allah awal Agustus 2023, PWI lubuklinggau akan menjadi tuan rumah Gebyar HPN dan Porseniwada,”pungkasnya. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 113 kali

Baca Lainnya

Sampaikan LKPJ APBD 2023, Pj Wako Minta Kepala OPD Aktif dalam Pembahasan

23 Juni 2024 - 00:20 WIB

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Wako Lubuklinggau

20 Juni 2024 - 14:09 WIB

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Pj Wako : Pejabat Harus Meneladan Jiwa Ksatria Cahaya

14 Juni 2024 - 12:39 WIB

Misno Plt Kadis Kominfotiksan, Johan Iman Sitepu Kepala DLH

14 Juni 2024 - 10:58 WIB

K – MAKI Sumsel Beberkan Anggaran KPU Kota Lubuklinggau 2024

14 Juni 2024 - 00:56 WIB

Trending di Berita Utama