Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 1 Sep 2023 12:05 WIB ·

Wako Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe Terima Penghargaan dari GATRA


 Wako Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe Terima Penghargaan dari GATRA Perbesar

JAKARTA jalurinformasi.com,- Dipenghujung jabatan nya sebagai Walikota Lubuklinggau yang sebentar lagi berakhir, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menerima Penghargaan GATRA Apresiasi Infrastruktur Daerah Tahun 2023 Kategori “Daerah dengan Pengembangan Infrastruktur Fasilitas Penunjang Publik”.

Penghargaan ini diterima oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang diserahkan oleh Direktur Operasional GATRA Media Group, Budi Irawan di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD Lot, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

H SN Prana Putra Sohe mmengucapkan terimakasih kepada GATRA Media Group yang telah memberikan penghargaan tersebut kepada pemerintah kota Lubuklinggau.

Sementara itu, Direktur Operasional GATRA Media Group, Budi Irawan mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan karena daerah tersebut dinilai telah menyelenggarakan infrastruktur pelayanan publik dengan indikator pembangunan fasilitas layanan publik yang baik dan berkesinambungan.
“Penghargaan ini untuk menghargai dan merayakan capaian luar biasa dalam pengembangan infrastruktur di daerah,” ujarnya.

Budi Irawan juga menyampaikan bahwa infrastruktur bukan hanya sekedar jembatan, jalan, gedung dan fasilitas fisik semata. Tetapi infrastruktur adalah tulang punggung kemajuan suatu masyarakat.
“Dengan infrastruktur yang kokoh kita menciptakan landasan  bagi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, akses yang kelih baik, pelayanan. Dasar dan peluang kemajuan bagi seluruh  warga daerah,” ungkapnya.

Olehnya itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah di Indonesia yang telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang inovatif dan berkelanjutan.
“Kita harus berkomitmen untuk terus berinovasi menyesuaikan diri dengan perubahan teknologi dan tuntutan masyarakat serta menjaga pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan serta ramah lingkungan” tandasnya.

Hadir mendampingi Wali Kota pada penerimaan penghargaan ini Sekretaris DPRD Lubuklinggau, Imam Senen, Kepala Bappeda Emra Endi Kesuma, Kepala Dinas Kominfotiksan M Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas PUPR Ahmad Asril Asri. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Suwarti – Thamrin Hasan Inginkan Head to Head Pilkada Mura 2024

18 Juni 2024 - 13:39 WIB

Suwarti Bupati, Thamrin Hasan Wabup Musi Rawas, Menggelegar diacara Halal Bihalal Idul Adha 2024

18 Juni 2024 - 06:29 WIB

Kecocokan, Ratna Machmud Pastikan Berpasangan Dengan Suprayitno Pilkada Mura 2024

17 Juni 2024 - 05:19 WIB

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi Imbau”!!! Stop Sebarkan Berita Hoaks dan Ujaran Kebencian

15 Juni 2024 - 04:03 WIB

Alian Nahkodai SMSI Pagaralam

14 Juni 2024 - 13:58 WIB

Trending di Berita Utama