Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 18 Mei 2023 08:24 WIB ·

Walikota Lubuklinggau Buka Turnamen 1000 Kyai dan Santri Memanah


 Walikota Lubuklinggau Buka Turnamen 1000 Kyai dan Santri Memanah Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka turnament 1000 Kyai dan Santri Memanah dalam rangka Ayo Ngelong ke Lubuklinggau di Lapangan Eks. Kompi Taba Pingin, Kamis, (18/5/2023)

Ketua panitia, Ustadz Feri Irawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dan juga KORMI yang telah mensupport kegiatan ini.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, dimulai 18 -20 Mei 2023 dan pesertanya dari kalangan kyai dan santri dari berbagai kota diantaranya Jambi, Padang, Lampung, Pekanbaru, Singkut, Musi Rawas, Muratara dan Lubuklinggau.

Ketua Kormi Lubuklinggau, H Rodi Wijaya mengatakan Kormi hadir memfasilitasi olahraga tradisional kerakyatan yang ada di Indonesia khusus di Kota Lubuklinggau.

“Kormi sebagai wadah olahraga masyarakat, apa yang menjadi olahraga masyarakat nanti akan difasilitasi oleh Kormi. Harapannya bisa tumbuh dan berkembang bersama,” ucapnya.

Lanjut Rodi, semua olahraga tradisional akan kita koordinir, dan berharap kegiatan ini terus dilaksanakan untuk dibina, nantinya yang terbaik akan kita ajak untuk kegiatan tingkat nasional mewakili Kota Lubuklinggau pada Juli mendatang di Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan terima kasih kepada Kormi dan panitia yang telah mengakomodir kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Kormi, para panitia, kyai dan santri sudah ikut meramaikan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau. Lubuklinggau tidak memiliki sumber daya alam, jadi yang harus dibangun adalah meramaikan Kota Lubuklinggau dengan berbagai kegiatan,” imbuhnya.

“Kedepan kegiatan ini harus terus berjalan, meskipun saya tidak menjabat lagi, Lubuklinggau harus diisi dengan hal-hal positif seperti ini,” tutupnya.

Hadir Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, Dandim 0406, Letkol Arm Anggeng Prasegyo Sulistyo, Asisten I Kahlan Bahar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, H Dian Chandera, Kadispora, H Purnomo, Camat Timur I, Wahyu Lindra, dan para kyai pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Lubuklinggau (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Pj Wako Sambut Kepulangan Kontingen Kota Lubuklinggau Porprov XIV Di Lahat

29 September 2023 - 10:52 WIB

Atlit Sepak Takraw Lubuk Linggau Sumbang 2 emas, 3 perak dan 2 Perunggu

23 September 2023 - 10:18 WIB

Perbakin Lubuklinggau Raih Juara Umum Porprov XIV Sumsel

22 September 2023 - 19:23 WIB

Cabor Judo Lubuklinggau Juara Umum Porprov Sumsel

22 September 2023 - 19:14 WIB

Cabor Judo Lubuklinggau Sumbangkan 7 Emas, 7 Perak, dan 7 Perunggu

22 September 2023 - 04:22 WIB

Update Hasil Porprov Sumsel 2023, Kontingen Lubuklinggau Telah Raih 27 Emas, 37 Perak dan 49 Perunggu

21 September 2023 - 06:45 WIB

Trending di Berita Utama