Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 25 Agu 2023 15:45 WIB ·

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat Kelurahan Rahma, Kapolres Lubuklinggau Bantu Sumur Bor Dan Pompa Air


 Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat Kelurahan Rahma, Kapolres Lubuklinggau Bantu Sumur Bor Dan Pompa Air Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat Lubuklinggau, Polres Lubuklinggau, Rabu (23/8/2023) menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sumur bor dan pompa air. Kegiatan ini bertempat di RT 10 Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 kota Lubuklinggau.

Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya menyampaikan, Terima kasih kepada Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha beserta jajaran yang sudah peduli terhadap masyarakat kota Lubuklinggau, hususnya di kelurahan Rahma dalam menyediakan sarana untuk memudahkan dalam mendapatkan air bersih guna memenuhi kebutuhan sehari hari,” ucap Wako.

Sementara itu Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha mengatakan, Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Lubuklinggau untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih, dan juga dengan fasilitas sumur bor ini, bisa mengantisipasi bila terjadi kekeringan.
“Bantuan sumur bor dan pompa air ini bisa terlaksana berkat dukungan dan peran serta pemerintah kota Lubuklinggau serta dinas Perkim. kalau tidak ada dukungan dari mereka, mungkin ini tidak bisa terwujud,”ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan, Tujuan bantuan sumur bor serta pompa air ini, agar warga bisa dengan mudah mendapatkan fasilitas air bersih, khususnya di kelurahan Rahma. dan ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan penting dalam kehidupan sehari hari.
“Polres lubuklinggau mengucapkan terima kasih kepada Walikota lubuklinggau, semoga kedepannya Polres Lubuklinggau bisa terus bersinergi dengan pemerintah kota Lubuklinggau dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat lubuklinggau,”ungkap Kapolres.

Ditempat yang sama Warga Rt 10 Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 saat dimintai komentarnya mengatakan, Dirinya beserta masyarakat disini mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Lubuklinggau yang telah dibuatkan sumur bor.
” Sumur bor ini sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat kelurahan Rahma, hususnya Rt 10 yang mana airnya sangat bersih dan bisa kami nikmati bersama warga lainnya,”ungkap Warga seraya menambahkan, Sebelum adanya bantuan sumur bor ini dari bapak Kapolres, selama ini kami mandi di air sungai yang kotor, dan sekarang kami sudah menikmati air yang bersih,”pungkasnya. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

Baca Lainnya

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Pj Wako : Pejabat Harus Meneladan Jiwa Ksatria Cahaya

14 Juni 2024 - 12:39 WIB

Misno Plt Kadis Kominfotiksan, Johan Iman Sitepu Kepala DLH

14 Juni 2024 - 10:58 WIB

K – MAKI Sumsel Beberkan Anggaran KPU Kota Lubuklinggau 2024

14 Juni 2024 - 00:56 WIB

Ketua SMSI Sumsel Jon Heri Lantik Pengurus SMSI Linggau Periode 2024-2027

13 Juni 2024 - 06:13 WIB

72 Perwakilan Satkamling Ikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan

13 Juni 2024 - 03:45 WIB

Trending di Berita Utama