Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 13 Sep 2023 11:20 WIB ·

Bripka M Segentar Alam Bantu Adik Setiawan Masuk Ponpes Imam Ahmad,


 Bripka M Segentar Alam Bantu Adik Setiawan Masuk Ponpes Imam Ahmad, Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Senin (11/9/23) Bripka M. Segentar Alam anggota personel Polres Lubuklinggau, memberikan bantuan kepada seorang warga bernama Adik Setiawan. Hal ini dibenarkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha ssat di mintai komentarnya mengatakan, Ya, benar ada anggota kita dengan ikhlas membantu dan melayani masyarakat yang tampak bingung dan linglung saat ditanyakan ianya hendak menjadi santri.

” Kejadian ini bermula saat Adik Setiawan tiba di Piket Penjagaan Polres Lubuklinggau setelah diantarkan oleh seorang tukang ojek. Adik Setiawan, yang rencananya akan pulang ke Jepara, terlihat bingung dan tidak yakin tentang tujuan perjalanannya. Setelah berkomunikasi dengan keluarga Adik Setiawan, diketahui bahwa ia sebenarnya tidak ingin pulang ke Jepara dan ingin masuk pondok pesantren. Namun tidak tahu harus kemana. Bripka M. Segentar Alam dengan sigap menghubungi Pondok Pesantren Imam Ahmad yang terletak di Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau. Pondok pesantren ini bersedia menerima Adik Setiawan sebagai santri pondok,”ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan, Anggota kita Bripka M. Segentar Alam yang saat itu sedang bertugas jaga, menerima laporan masyarakat dengan segera direspon. Lalu anggota kita tersebut membantu memfasilitasi dan menghantarkan Adik Setiawan untuk mondok di Pondok Pesantren Imam Ahmad Lubuklinggau.
” Tindakan cepat dan tanggap yang dilakukan oleh anggota kita memberikan solusi yang sangat baik untuk Adik Setiawan dan keluarganya. Ini adalah contoh kepedulian dan bantuan yang luar biasa dari aparat kepolisian dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,”ungkap Kapolres seraya menambahkan, Semoga Adik Setiawan mendapatkan manfaat positif dari pengalamannya di pondok pesantren, dan dapat meraih masa depan yang lebih baik lagi,”harap Kapolres. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Beri Sambutan dan Ucapan Selamat HPN 2024 Kepada Seluruh Insan Pers

20 Februari 2024 - 12:54 WIB

Dinas PUCKTRP Mura Minim Pengawasan, Pembangunan RSUD Kurang Volume dan Denda Rp.288 Juta

19 Februari 2024 - 15:23 WIB

Meriahkan HPN 2024, Tim IKWI Jabar Juara 1 Fiesta Lomba Masak Nusantara

19 Februari 2024 - 11:20 WIB

Konkernas PWI 2024, digelar di Candi Bentar Hal Putri Duyung, Ancol Jakarta

19 Februari 2024 - 08:00 WIB

Pj Wako Beserta Kapolres Lubuklinggau Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghituangan Suara Tingkat Kecamatan

18 Februari 2024 - 13:03 WIB

Taiwan: Pengusiran Kapal Penangkap Ikan Ilegal China Sepenuhnya Legal

17 Februari 2024 - 10:35 WIB

Trending di Berita Utama