Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Banyuasin · 3 Jan 2023 06:45 WIB ·

Bupati Banyuasin Pembina Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Ke- 77 Kemenag


 Bupati Banyuasin Pembina Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Ke- 77 Kemenag Perbesar

PANGKALAN BALAI jalurinformasi.com, – Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin menggelar peringatan hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 77 tahun 2023, Selasa (3/1) di halaman kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin. Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH didaulat menjadi Pembina Upacara yang menghadirkan seluruh ASN lingkup Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya, Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas yang dibacakan oleh Bupati H. Askolani, mengungkapkan bahwa, peringatan Hari Amal Bhakti ini menandai langkah Panjang Kementerian Agama Republik Indonesia dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Menag Cholil juga berharap agar seluruh ASN lingkup Kementerian Agama untuk kembali melakukan refleksi sembari memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada ummat.

Menag Cholil juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi apalagi dalam menghadapi tahun politik, selain itu, Dirinya meminta kepada segenap masyarakat untuk senantiasa menjaga simpul kerukunan dan persaudaraan terutama dalam keberagaman.

Melalui peringatan HAB ke-77 ini juga mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagaimana tahun sebelumnya, sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian kepada negara, Kementerian Agama tahun ini kembali mengajukan kepada Bapak Presiden untuk memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 10.073 Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama. Permohonan itu telah dikabulkan Bapak Presiden. Dan, pada Hari Amal Bakti ke-77 ini, atas nama Bapak Presiden, diberikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada 936 orang, 20 tahun kepada 2.860 orang, dan 10 tahun kepada 6.277 orang Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama.

” Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan. Semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan, sebagai bagian dari korps Kementerian Agama,” ucapnya.

Turut Hadir Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono, SH, Ketua TP-PKK Banyuasin Hj. Neny Slamet Pj Sekeretaris Daerah Kabupaten Banyuasin Hasmi, Unsur Forkopimda,Kepala OPD dan undangan lainnya. (SMSI Banyuasin)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Ketua SMSI Sumsel Lantik Pengurus SMSI Banyuasin Periode 2024-2027

12 Juli 2024 - 12:38 WIB

Pasca Terbakarnya Sumur Minyak Diduga Illegal, Kini Tim SAR Gabungan Kembali Temukan Mayat Kedua

1 Juli 2024 - 03:35 WIB

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Terus Gencarkan Prokasi

22 Juni 2024 - 13:02 WIB

Bersama Keluarga, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Al-Amir

17 Juni 2024 - 11:54 WIB

Peringati HLHS, Pj. Bupati Banyuasin Himbau Jaga Kebersihan Lingkungan Dan Sungai

14 Juni 2024 - 12:07 WIB

Pengendalian Inflasi Jelang Idul Adha, Pj. Bupati Banyuasin Gelar Pasar Murah

13 Juni 2024 - 01:30 WIB

Trending di Banyuasin