Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Musirawas · 15 Jan 2023 05:27 WIB ·

Bupati Berikan Dua Penghargaan Sekaligus Kepada AKBP Achmad Gusti Hartono


 Bupati Berikan Dua Penghargaan Sekaligus Kepada AKBP Achmad Gusti Hartono Perbesar

MUSI RAWAS jalurinformasi.com, -Bupati Mura dan Wabup Mura, Hj Suwarti Burlian, memberikan penghargaan kepada AKBP Achmad Gusti Hartono serta Polres Musi Rawas. Penghargaan tersebut diberikan saat pelaksanaan, Kenal Pamit, AKBP Achmad Gusti Hartono dan AKBP Danu Agus Purwono, di ballroom Smart Hotel, Kota Lubuklinggau sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (14/1/2023)

Hadir dalam acara kenal pamit tersebut yakni, Wakapolres Musi Rawas, Kompol Willian Harbensyah beserta para PJU Polres Musi Rawas, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harisandi, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasegyo Sulistyo, Kepala OPD Pers, serta para tamu undangan.

Bupati Mura dalam sambutannya menjelaskan, Penghargaan yang diberikan yakni dua penghargaan sekaligus yang pertama Penghargaan Terciptanya Kamtibmas di Kabupaten Mura tahun 2022 keperalihan tahun 2023, serta Penghargaan dalam pelaksanaan kegiatan Bedulur Run 10K Skala Nasional.
“Tentunya penghargaan ini membawa dampak positif dan baik bagi saya bupati dan wakil bupati, serta Kabupaten Musi Rawas.tentunya lebih dikenal, lebih aman, lebih kondusif atas kepemimpinan bapak AKBP Achmad Gusti Hartono beserta personil Polres Musi Rawas,” ucapnya.

Sementara itu, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Ny Irene Gusti Hartono mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bupati dan wakil bupati Musi Rawas. Karena telah memberikan penghargaan, dan selama ini terjalinnya silaturahmi yang baik, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas di Kabupaten Musi Rawas yang aman dan kondusif.
“Saya atas nama pribadi istri beserta personil Polres Musi Rawas, mengucapkan terima kasih banyak kepada bupati dan wakil bupati atas penghargaan yang telah diberikan. Semoga dengan adanya penghargaan ini kedepannya saya pribadi dan istri beserta Polres Musi Rawas akan lebih baik kedepannya,” kata AKBP Gusti sapaan akrabnya.

AKBP Gusti menjelaskan namun penghargaan ini, tentunya diterima bukan hanya jerih payah ataupun pikiran saya sendiri, melainkan tidak terlepas dan melibatkan seluruh personil Polres Musi Rawas, tanpa adanya kerjasama dan gotong royong para personil Musi Rawas tentunya penghargaan, dan situasi kamtibmas di Kabupaten Musi Rawas ini tidak bisa diwujudkan.
“Oleh sebab itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Musi Rawas, selama saya menjadi Kapolres Musi Rawas telah banyak membantu berkorban sekaligus bekerja sama untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Kabupaten Musi Rawas,” tutupnya.(Aldi)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Suwarti – Thamrin Hasan Inginkan Head to Head Pilkada Mura 2024

18 Juni 2024 - 13:39 WIB

Suwarti Bupati, Thamrin Hasan Wabup Musi Rawas, Menggelegar diacara Halal Bihalal Idul Adha 2024

18 Juni 2024 - 06:29 WIB

Kecocokan, Ratna Machmud Pastikan Berpasangan Dengan Suprayitno Pilkada Mura 2024

17 Juni 2024 - 05:19 WIB

Hj Suwarti : Saya Tegaskan, Tetap Maju Pilkada Mura 2024

8 Juni 2024 - 08:38 WIB

Hj Ratna Machmud – H Prayitno Resmi “Berpasangan” Pilkada Mura

6 Juni 2024 - 03:36 WIB

Bupati Musi Rawas Terima Penghargaan Abipraya Prasasya Dari Menteri Kesehatan RI

5 Juni 2024 - 04:54 WIB

Trending di Advertorial