Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 14 Sep 2023 13:16 WIB ·

Desa Surulangun Dapat Apresiasi Sebagai Kampung Tangguh Bebas Narkoba Dari Dit Res Narkoba Polda Sumsel


 Desa Surulangun Dapat Apresiasi Sebagai Kampung Tangguh Bebas Narkoba Dari Dit Res Narkoba Polda Sumsel Perbesar

MURATARA jalurinformasi.com,- Kamis, 14 September 2023, sekira Pukul 10.00 Wib, Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara menerima kunjungan Tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dalam rangka penilaian “Kampung Tangguh Bebas Narkoba”. Kunjungan ini dihadiri oleh AKBP Dody Surya Putra, SIK, SH, MH, selaku Kasubdit Res Narkoba Polda Sumsel, didampingi Kompol MP Nasution, SH, bersama tim Penilainya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Kades Surulangun Sdr Ahmad Saleh, Kasat Res Narkoba Polres Muratara AKP Johny Martin, SH, bersama Anggotanya, Kasi Humas Polres Muratara AKP Baruanto, AS, Ketua GANN Muratara Sdr Rudihartono, beberapa Lawyer, Tokoh Masyarat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan warga Setempat.
Dalam acara ini, Kompol MP Nasution memberikan Apresiasi kepada Warga Desa Surulangun atas upaya dan keseriusannya dalam mewujudkan Kampung yang bebas dari Narkoba. “Ini adalah langkah maju yang luar biasa, semoga menjadi inspirasi bagi Desa-Desa lain di Wilayah Muratara,” ujar Kompol MP Nasution yang pernah menjabat sebagai Waka Polres Muratara.
Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, didampingi Kasi Humas AKP Baruanto, AS, menambahkan, “Ini bukti kerja keras seluruh elemen Masyarakat Surulangun dalam mencegah Peredaran Narkoba dan menjadikan Desanya lebih Aman Kondusif dan Nyaman tanpa Narkoba.”
Kasat Res Narkoba Polres Muratara AKP Johny Martin, SH, juga menyatakan, “Kami akan terus mendukung dan berkolaborasi bersama Masyarakat untuk bersama-sama memerangi dan memberantas Peredaran Narkoba di Wilayah Muratara ini.
Kesadaran Masyarakat adalah Kunci Utama untuk memberantas Peredaran Narkoba.”
Selain itu, Kasi Humas Polres Muratara AKP Baruanto, AS, “menambahkan dampak bahaya dari mengkomsumsi Narkoba ini dapat merusak generasi bangsa. “Mari kita jadikan ini sebagai momentum untuk terus mendorong kesadaran Masyarakat tentang bahaya mengkomsumsi Narkoba.”
Semua pihak diharapkan bahwa dengan adanya Penghargaan ini bisa menjadikan Motivasi bagi Desa-Desa lain di Wilayah Kabupaten Muratara untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari pengaruh Narkoba.
Kegiatan ini selesai dilaksanakan pada Pukul 12.00 Wib, dengan Aman Kondusif, Tertib dan Lancar, tutup Kasi Humas AKP Baruanto. AS. (Iman Santoso/Humas Polres Muratara)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Bantu Korban Kebakaran, PT Kendi Arindo Salurkan Sembako

20 Juli 2024 - 06:46 WIB

Oktaf Riady Ingatkan PWI Sumsel Harus Taat KEJ

19 Juli 2024 - 09:36 WIB

Lubuklinggau Tuan Rumah Harganas XXXI Tingkat Provinsi Sumsel 2024 Berjalan Sukses dan Lancar

18 Juli 2024 - 09:57 WIB

Pembuangan Limbah Pabrik PT Agro Gading Sejahtera Picu Aksi Protes LSM dan Ormas

17 Juli 2024 - 12:19 WIB

Kecam DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

17 Juli 2024 - 06:01 WIB

Dewan Kehormatan Berhentikan Penuh Hendry Ch Bangun Dari Keanggotaan PWI

17 Juli 2024 - 05:36 WIB

Trending di Berita Utama