Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lahat · 17 Jul 2023 14:42 WIB ·

Di HBA Ke 63, Kejaksaan Negri Lahat Berikan Program Ayo Menabung


 Di HBA Ke 63, Kejaksaan Negri Lahat Berikan Program Ayo Menabung Perbesar

 

LAHAT, jalurinformasi.com –  Untuk mendorong peningkatan literasi Keuangan dan inklusi keungan khususnya di kalangan pelajar dan sebagai bentuk partisipasi dalam rangka menyambut HBA Ke-63 Tahun, Kejari Lahat Gunawan SH MH bersama Ketua IAD Lahat melakukan kegiatan “Ayo Menabung. Dimana kegiatan itu diberikan kepada anak-anak pegawai yang mendapatkan prestasi disekolah.
“Uang tersebut diberikan tidak secara tunai melainkan diberikan dalam bentuk tabungan dengan tujuan mendidik anak-anak untuk gemar menabung. Kegiatan tersebut bertempat di Bank BRI Lahat pada hari Senin, (17/07/23).

Kejari Lahat Gunawan Sumarno, SH MH melalui Kasi Inteljen Zit Muttaqin SH MH menjelaskan, progam ” Ayo Menabung uang merupkan persiapan masa depan. Gerakan ayo menabung ditujukan untuk meningkat kesadaran pelajar dan masyarakat akan pentingnya kebiasaan menabung sejak usia dini”,kata Zit Muttaqin.

Lebih lanjut ia menerangkan, di Hut HBA Ke-63 Tahun, Kejaksaan Negri Lahat memberikan bantun kepada anak-anak pegawai Kejaksaan sebanyak 20 orang yang mendapatkan prestasi di sekolahnya masing-masing”, terang Kasi Inteljen Kejaksaan Negri Lahat.

Ia juga berpesan kepada para pelajar bahwa pengelolaan keuangan adalah kemampuan yang penting dimiliki sejak dini, kemampuan memahami produk jasa keuangan dan pengelolaan keuangan merupakan satu kunci kesuksesan kalian dimasa yang akan datang”, pungkasnya (rls/SMSI Lahat)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Lahat Megah di Balik Jeritan Hati Rakyat Pedesaan

2 April 2024 - 00:38 WIB

Kasus Dugaan Korupsi Inspektorat Kabupaten Lahat Terus Diusut Kejaksaan

17 Februari 2024 - 01:44 WIB

Periksa 20 Saksi, Kejari Lahat “Kebut” Penyidikan Kasus Dandes Tanjung Raya Tanjung Tebat

5 Februari 2024 - 12:12 WIB

Kasus Dugaan Perjalanan Dinas Fiktif Dua OPD Lahat Terus Diperiksa Kejaksaan

25 Januari 2024 - 05:20 WIB

Kembali Operasikan Bus Sekolah “Langkah Pj Bupati Lahat” Diapresiasi Pengamat

24 Januari 2024 - 13:43 WIB

Pentolan Penggugat Pjs Kades Soalkan Kalender Cik Ujang, Bagai “Nyiramkah Bensin ke Pandok’an

20 Januari 2024 - 06:20 WIB

Trending di Berita Utama