Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 30 Mei 2023 11:09 WIB ·

Elbaroma Nahkodai Koni Mura Periode 2023-2027


 Elbaroma Nahkodai Koni Mura Periode 2023-2027 Perbesar

MUSIRAWAS jalurinformasi.com, – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Hendri Zainuddin resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan Koni mura Periode 2023-2027. bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati, Selasa, (30/05/23) Ok. 11.00 Wib.

Ketua Koni mura Elbaroma dalam sambutannya mengatakan, Koni mura dalam waktu dekat akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di kabupaten Lahat bulan September 2023 ini.
” 2021 yang lalu kabupaten Musi Rawas dalam Porprov di Oku Raya masuk enam besar, Insya allah tahun 2023 ini, target kita masuk lima besar,”ungkap Elba.

Lanjut Elba mengatakan, Dirinya meminta kepada seluruh pengurus Koni agar bisa mengharumkan nama Musi Rawas dikancah olahraga melalui prestasi.
“Memang tidak mudah, namun hal tersebut merupakan sebuah tantangan dalam meningkatkan kinerja KONI untuk mencapai hasil yang maksimal. Insha Allah kita siap bersaing dengan Kota/ Kabupaten lainnya di Sumsel dalam Porprov mendatang,”ucap Elba seraya menambahkan, Dirinya berharap semoga amanah yang dibebankan kepada para pengurus Koni yang baru, nantinya dapat dijalankan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,”pungkasnya.

 

Sementara itu ketua Koni Provinsi Sumsel H Hendri Zainuddin dalam sambutannya mengatakan, Tahun 2021 yang lalu Porprov di Oku Raya, Kabupaten musi rawas menduduki peringkat ke enam dari 17 kabupaten/kota, untuk itu saya sangat optimis apabila dalam Porprov 2023 ini di selenggarakan di kabupaten Lahat, musi rawas menargetkan lima besar. Ya itu tadi, karna musi rawas banyak memiliki atlit-atlit yang potensial dan berprestasi, apalagi Kabupaten musi rawas ini ada dua cabang olahraga yang sangat terkenal di Sumsel yakni olahraga Bola Volly dan Menembak, karna setiap dikejuaraan Porprov, musi rawas selalu jadi juaranya”kata Hendri Seraya menambahkan, tapi untuk bisa meraih nomor satu atau dua agak sulit, karna selalu didominasi kota palembang dan kabupaten Muba,”ucap Hendri.

Ditempat yang sama Bupati musi rawas melalui Plt Sekda H Aidil Rusman dalam sambutannya mengatakan, Atas nama bupati dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua beserta pengurus Koni musi rawas yang baru dilantik.
” Mudah-mudahan di bawah Ketua Koni mura Elba Roma mampu melakukan berbagai terobosan dalam membina Pengcab-pengcab olahraga serta atlit, sehingga mampu meningkatkan prestasi masing-masing cabang olahraga,” harap Sekda seraya menambahkan, pemkab mura akan support anggaran. Ini adalah bentuk dukungan pemerintah daerah kepada Koni mura,” pungkasnya.(Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

Baca Lainnya

PENGUMUMAN HASIL TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN UNTUK KOTA LUBUKLINGGAU

17 Mei 2024 - 12:21 WIB

Taman Kurma akan Disulap Menjadi Alun-alun Merdeka

17 Mei 2024 - 05:53 WIB

Dua Periode Menjabat Wabup, Hj Suwarti Tak Henti Mengabdi Untuk Musi Rawas

17 Mei 2024 - 01:51 WIB

Pj Wako Lubuklinggau H Trisno Defriansya Hadiri Rapat Paripurna HUT Provinsi Sumsel ke 78

15 Mei 2024 - 10:56 WIB

PJ Bupati Banyuasin, Bangga dan Apresiasi Pencapaian Luar Biasa Kafilah Pada MTQ XXX Tingkat Provinsi Sumsel

13 Mei 2024 - 11:12 WIB

Muzani: Prabowo Presiden, Kita Tetap Butuh Dukungan Rakyat dan Parpol Penuhi Janji Politik

13 Mei 2024 - 11:09 WIB

Trending di Berita Utama