Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 10 Mei 2024 13:48 WIB ·

HAW Bantah Isu Dirinya Tidak Serius Maju Pilkada Lubuklinggau 2024


 HAW Bantah Isu Dirinya Tidak Serius Maju Pilkada Lubuklinggau 2024 Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Desas-desus pembicaraan bakal calon Walikota Lubuklinggau Hendri Almawijaya tidak serius maju di Pilkada Lubuklinggau terbantahkan pada hari ini, Jumat (10/5/2024).

Pemilik tagline Mudah Rasan Mudah Urusan ini, bersama dengan para pendukungnya mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon walikota Lubuklinggau ke Partai Hanura dan PBB.
“Silahkan jika ada yang menafsirkan kita tidak serius maju, saat ini masih sangat dinamis, tapi hari ini, kami mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon ke partai Hanura dan PBB, jadi ya silahkan menafsirkan lagi langkah kami,sejauh saya memastikan tetap mengikuti prosesnya,” ujar Hendri Almawijaya.

Pria karib disapa HAW ini menyatakan sudah mendaftarkan diri di beberapa partai politik, PDI-P, Demokrat, PKB, PBB, dan Hanura. Bahkan sudah di beberapa partai mengembalikan berkas. Menurutnya, sudah menjadi kejelasan kalau dirinya serius maju.

Ditanya siapa bakal wakil walikota yang akan mendampingi, HAW belum memastikan bakal berpasangan dengan siapa . Yang pastinya ia mengikuti semua tahapan terlebih dahulu seperti mengambil dan mengembalikan berkas ke Parpol-parpol.
“Sejauh ini saya maju sebagai calon walikota, namun tidak menutup kemungkinan, ketika memang ada yang berpengalaman dan memiliki track record yang baik, tidak menutupi kemungkinan juga saya bakal mendampingi sebagai bakal calon wakil walikota,” Tegasnya.

HAW mengakui akan mengikuti semua aturan partai politik ditempat dirinya mendaftar, terkait keputusan sebagai balon walikota atau balon wawako, dirinya akan menerima. Dirinya serahkan sepenuhnya kepada putusan partai.

Sejauh ini, lanjut HAW, semua bakal calon sudah mulai hampir mengerucut menunjukan keseriusan. Dan ia salah satunya. HAW berpendapat tidak ada yang mustahil jika semua perjuangan diniatkan memang yang terbaik untuk berbuat di Bumi Sebiduk Semare.
“Selain dorongan dari komunitas, sahabat, keluarga dan elemen masyarakat, saya juga disemangati niat tulus untuk membangun kota Lubuklinggau, maka sampai sejauh ini, kami belum menemukan kendala berarti. InsyaAllah dengan ikhtiar dan niat tulus ini, semua kemungkinan dapat tercapai,” pungkasnya. (Iman Santoso/rls)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Sampaikan LKPJ APBD 2023, Pj Wako Minta Kepala OPD Aktif dalam Pembahasan

23 Juni 2024 - 00:20 WIB

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Terus Gencarkan Prokasi

22 Juni 2024 - 13:02 WIB

KPU Mura Gelar Launching Pilbup dan Wakil Bupati Mura 2024

22 Juni 2024 - 03:42 WIB

Green Mining, Bukit Asam (PTBA) Tanam Pohon Bersama di Lahan Bekas Tambang

21 Juni 2024 - 08:23 WIB

Kuliah Gratis di AKIPBA, Lulus Siap Kerja di Pertambangan

21 Juni 2024 - 08:19 WIB

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Wako Lubuklinggau

20 Juni 2024 - 14:09 WIB

Trending di Berita Utama