Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 25 Mei 2024 07:51 WIB ·

HRW Optimis, PKB Usung Dirinya Pilkada 2024


 HRW Optimis, PKB Usung Dirinya Pilkada 2024 Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Terkait surat tugas ganda yang diberikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pusat kepada dua orang yang lagi mengikuti kontestan pilkada Lubuklinggau 2024 yakni H Rodi Wijaya (HRW) dan H Yopi Karim (YOK), wartawan jalurinformasi.com menanyakan langsung kebenarannya kepada HRW yang menerima surat tugas tersebut usai memberikan paparan visi misi di kantor DPC Partai Demokrat, Sabtu (25/05/24) Pk.11.45 Wib.

” Ya benar, dirinya sudah menerima surat tugas dari PKB Pusat, yang pasti saya tidak bisa mencampuri urusan partai politik yang lain, tapi setidaknya apa yang sudah saya lalui adalah bagian dari pada mengikuti dan menghormati aturan yang ada di dalam partai yang saya daftar disana,”ungkap HRW.

Lanjut HRW mengatakan, Hararapan kita memang diusungkan, dipanggil, diklarifikasi, mudah-mudahan dengan mengikuti tahapan seperti itu, kita diberikan kepercayaan.
” Sampai dengan hari kemarin, kita diberitahu bahwasanya kita diundang untuk menghadiri, ya kita hadiri, jika dalam proses lainnya ada yang namanya disuruh tanda tangani, ya kita tanda tangan. kalau bentuknya rekomendasi atau nama lainnya surat tugas, ya, versi partaikan berbeda-beda,”jelas HRW.

Lebih lanjut HRW mengatakan, Tapi setidaknya yang namanya surat tugas dari PKB, Alhamdulillah sudah kita terima.
” Mengenai surat rekomendasi, itu terakhir kalau sudah ada pasangan. Yang pasti, saya optimis,pada akhirnya PKB akan mengusung dirinya dalam pilkada nanti,”pungkasnya.(Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya

Bantu Korban Kebakaran, PT Kendi Arindo Salurkan Sembako

20 Juli 2024 - 06:46 WIB

Oktaf Riady Ingatkan PWI Sumsel Harus Taat KEJ

19 Juli 2024 - 09:36 WIB

Lubuklinggau Tuan Rumah Harganas XXXI Tingkat Provinsi Sumsel 2024 Berjalan Sukses dan Lancar

18 Juli 2024 - 09:57 WIB

Pembuangan Limbah Pabrik PT Agro Gading Sejahtera Picu Aksi Protes LSM dan Ormas

17 Juli 2024 - 12:19 WIB

Kecam DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

17 Juli 2024 - 06:01 WIB

Dewan Kehormatan Berhentikan Penuh Hendry Ch Bangun Dari Keanggotaan PWI

17 Juli 2024 - 05:36 WIB

Trending di Berita Utama