Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 2 Sep 2023 06:42 WIB ·

HUT Polwan RI ke 75 Di Polres Muratara, Diisi Kegiatan Baksos Hingga Ziarah Kemakam Pahlawan


 HUT Polwan RI ke 75 Di Polres Muratara, Diisi Kegiatan Baksos Hingga Ziarah Kemakam Pahlawan Perbesar

MURATARA jalurinformasi.com,- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI) ke 75 di Polres Musi Rawas Utara (Muratara) dilaksanakan secara sederhana namun penuh makna. Kegiatan itu mulai Bakti Sosial, Sosialisasi ke Sekolah-Sekolah, Ziarah ke Makam Para Pahlawan, hingga acara Syukuran bersama, Jum’at (1/9/2023).

“Polwan Polres Muratara mengadakan puncak Syukuran HUT Polwan RI ke 75 di Rumah Makan Sederhana di Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara,” kata Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, melalui Kasi Humas, AKP Baruanto Amin S pada Jurnalis ini.

Lanjut AKP Baruanto, Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, selaku Pimpinan tertinggi di Polres Muratara, untuk memeriahkan momen ini dengan memberikan nasi Tumpeng kepada anggota Polwan Polres Muratara Bripka Yaumul Fatih yang dituakan menjadi Perwakilan, dan Bripda Ressy sebagai Polwan termuda.
“Persembahan nasi tumpeng ini menjadi simbolisasi rasa terima kasih dan penghargaan atas dedikasi para Polwan Polres Muratara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Muratara dan menggambarkan harapan agar dedikasi serta semangat pengabdian Polwan tetap membara di masa mendatang,” tuturnya.

Mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara ini menambahkan, Kegiatan ini tak hanya sekedar perayaan, namun lebih kepada refleksi atas apa yang telah diberikan Polwan RI kepada masyarakat selama 75 tahun ini, “Kami berharap dengan rangkaian kegiatan ini, dapat lebih lagi mendekatkan Polwan Polres Muratara dengan masyarakat dan terus menjalin sinergi yang positif di masa depan,” .

Tak lupa, seluruh jajaran Polwan Polres Muratara mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama ini.
“Semoga di tahun-tahun mendatang, Polwan Polres Muratara dapat terus memberikan kontribusi terbaik bagi Negara dan masyarakat,” doanya. (Iman Santoso/Humas Polres Muratara)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Suwarti – Thamrin Hasan Inginkan Head to Head Pilkada Mura 2024

18 Juni 2024 - 13:39 WIB

Suwarti Bupati, Thamrin Hasan Wabup Musi Rawas, Menggelegar diacara Halal Bihalal Idul Adha 2024

18 Juni 2024 - 06:29 WIB

Kecocokan, Ratna Machmud Pastikan Berpasangan Dengan Suprayitno Pilkada Mura 2024

17 Juni 2024 - 05:19 WIB

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi Imbau”!!! Stop Sebarkan Berita Hoaks dan Ujaran Kebencian

15 Juni 2024 - 04:03 WIB

Alian Nahkodai SMSI Pagaralam

14 Juni 2024 - 13:58 WIB

Trending di Berita Utama