Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 18 Jul 2023 02:03 WIB ·

Jelang Gebyar HPN-Porseniwada, PWI Sumsel Rapat Pemantapan Bersama Kadis Kominfotiksan Dan PWI Lubuklinggau


 Jelang Gebyar HPN-Porseniwada, PWI Sumsel Rapat Pemantapan Bersama Kadis Kominfotiksan Dan PWI Lubuklinggau Perbesar

LUBUKLINGGAU, jalurinformasi.com – Untuk menyukseskan Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 dan Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) di Kota Lubuklinggau tanggal 3-5 Agustus 2023, PWI Sumsel dan Pemerintah Kota Lubuklinggau melakukan persiapan bersama.

Hal itu ditandai dengan rapat pemantapan yang dilakukan di Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Lubuklinggau, Senin 17 Juli 2023.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Kadiskominfo M Johan Imam Sitepu, beserta jajaran. Ketua PWI Sumatera Selatan H Firdaus Komar, didampingi Sekretaris PWI Dwitri Kartini, Ketua Siwo Kawardante, dan juga Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso beserta pengurus PWI Lubuklinggau.

Usai rapat pemantapan Ketua PWI Sumsel DR H Firdaus Komar, menjelaskan bahwa sekarang PWI Sumsel dan PWI Lubuklinggau bersama Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam hal Ini Diskominfo, sudah masuk pada persiapan teknis.
“Konsep sudah selesai, ada dua kegiatan terkait dengan gebyar HPN dan Porseniwada, jadi dua kegiatan itu yang harus kita sukseskan pada tanggal 3, 4 dan 5 Agustus ini,” kata Firko sapaan akrabnya.

Suksesnya Gebyar HPN dan Porseniwada tersebut dikatakan Firkom merupakan komitmen Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Pers Sumsel dalam kaitan membangun, sebagaimana pers di Sumatera Selatan ini akan bisa berkontribusi lebih baik lagi.
” Dirinya berharap agar Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso sebagai Tim Leader of TIC nya mampu mengakomodir semua kepentingan baik secara internal maupun eksternal untuk kesuksesan acara tersebut. Hal itu penting karena tidak banyak kepala daerah yang memiliki komitmen untuk membangun sinergi antara pers dan pemerintah,” ungkap Firko.

Lanjut Firko mengatakan, Melalui sinergi ini juga, diharapkan pers Sumsel dapat berkontribusi menyukseskan program pembangunan Pemkot Lubuklinggau salah satunya Ayo Ngelong ke Lubuklinggau.
“Karena nanti diperkirakan akan ada sekitar 500-600 orang yang datang ke Kota Lubuklinggau,” kata Firko.

Hal yang sama diungkapkan Kadis Kominfo M Johan Iman Sitepu. Dia berharap adanya sinergi antara pers dan pemerintah. Karena kegiatan Gebyar HPN dan Porseniwada tersebut selain untuk menyukseskan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau supaya perekonomian masyarakat meningkat kembali juga silaturahmi dengan pers yang ada di kota Lubuklinggau dan Sumatera Selatan tentunya.
” Untuk itu mari kita sukseskan bersama-sama acara ini,”pungkasnya. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Pj Wako : Pejabat Harus Meneladan Jiwa Ksatria Cahaya

14 Juni 2024 - 12:39 WIB

Misno Plt Kadis Kominfotiksan, Johan Iman Sitepu Kepala DLH

14 Juni 2024 - 10:58 WIB

K – MAKI Sumsel Beberkan Anggaran KPU Kota Lubuklinggau 2024

14 Juni 2024 - 00:56 WIB

Ketua SMSI Sumsel Jon Heri Lantik Pengurus SMSI Linggau Periode 2024-2027

13 Juni 2024 - 06:13 WIB

72 Perwakilan Satkamling Ikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan

13 Juni 2024 - 03:45 WIB

Trending di Berita Utama